Petualangan di Gunung Jadi Favorit Netizen
TikTok/bangtikoo
Selebriti

Berkat hobi, Bang Tiko berhasil membawa para penonton seolah ikut berpetualang sekaligus memasak dan makan di alam bebas. Seperti apa keseruan kisah petualangan Tiko? Ini dia cerita selengkapnya!

WowKeren - Sejauh ini, Tiko mengungkapkan bahwa followers sangat menyukai saat dirinya melakukan petualangan ke gunung. Terlebih, jika ditambah muatan menangkap atau memancing ikan. Karena itulah, konten menangkap ikan Tiko pun jarang absen dari FYP (For Your Page) dan mendapatkan rata-rata lebih dari 2 juta kali penayangan.

"Di gunung sih, di sungai-sungai gunung gitu. Kalau sudah bikin konten di pegunungan, wih yang nonton langsung banyak. Yang paling sering FYP itu kalau menangkap ikan," beber Tiko. "Kalau di Snack Video, ya ramai terus yang menonton. Biar konten apapun seperti masak sayur pasti ramai."

Saat melakukan petualangan, Tiko mengaku bahwa ia tidak pernah sekalipun bertemu dengan binatang buas. Hal ini disebabkan karena daerah tempat tinggalnya terbilang aman. Alih-alih binatang buas, Tiko lebih takut jika harus bertemu dengan orang-orang yang bersenjata.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru