Ria Ricis Masuk IGD, Teuku Ryan Masih Sempat Ngegombal
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Kabar Ria Ricis masuk IGD diketahui dari unggahan terbaru kanal YouTube Ricis Official pada 19 Maret 2022. Teuku Ryan mengabarkan bahwa sang istri sakit lambung dan pusing.

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini beribur ke Eropa bersama sang suami, Teuku Ryan. Namun YouTuber tersebut justru masuk masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit sepulangnya dari berlibur.

Kabar Ria Ricis masuk IGD diketahui dari unggahan terbaru kanal YouTube Ricis Official pada 19 Maret 2022. Teuku Ryan mengabarkan bahwa sang istri sakit lambung dan pusing.

"Istri aku lagi ngedrop, lambungnya kumat sama pusing sejak pulang dari luar negeri kemarin," kata Teuku Ryan saat mengunjungi Ricis di rumah sakit. Tampak Ricis terbaring lemah di ranjang IGD.

Dikatakan bahwa kondisi kesehatan Ricis mulai nge-drop setelah pulang dari luburan mereka di Eropa. Selain sakit di bagian lambung, adik kandung Oki Setiana Dewi itu juga mengalami nyeri di kepala. Ini membuatnya harus diinfus.


Ngadu ke suami, Ricis berkata, "Udah botol (infus) yang kedua ini. Botol yang pertama itu obat lambung sama pusing, yang kedua isinya vitamin."

Melihat kedatangan Teuku Ryan, Ricis langsung semringah. Ia bahkan masih sempat bergurau dengan sang suami meskipun kondisinya lemah. Keduanya juga tak sungkan bermesraan di depan kamera.

"Tapi aku sakitnya di kiri (kepala) doang, kayak ditusuk gitu," kata Ricis dengan manja. Tak mau kalah, pria asal Aceh itu pun membalasnya dengan gombalan maut, "Ditusuk cintaku kepadamu."

Mood Ricis langsung membaik mendengar gombalan suami tercinta. YouTuber terkenal itu langsung tertawa cekikikan dan mencubit sang suami.

Usai dirawat semalaman di IGD, Ricis diperbolehkan pulang begitu kondisinya membaik. "Alhamdulillah sudah membaik, hanya sedikit pusing saja," ujarnya.

Sementara itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021. Ricis sempat dikabarkan hamil, namun tidak dikonfirmasi secara langsung oleh Ricis atau Teuku Ryan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait