Raffi Ahmad Pamer Nonton Live 'Liverpool Vs Real Madrid', Penampilan Nagita Slavina Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sontak lagi-lagi membuat para penggemar iri karena memamerkan momen menonton langsung pertandingan Liverpool Vs Real Madrid', penampilan Nagita Slavina mencuri perhatian.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui saat ini tengah berlibur sembari bekerja di luar negeri. Pasangan fenomenal ini pun tidak ragu untuk menunjukkan momen ketika berjalan-jalan di Prancis.

Hal yang membuat iri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung. Keduanya terlihat antusias menonton final dari Liga Champions dari Real Madrid vs Liverpool.

Pertandingan tersebut diketahui digelar di Stade de France yang merupakan stadion nasional Prancis. Raffi dan Nagita terlihat menonton pertandingan yang penuh dengan penonton.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid diketahui yang membawa pulang piala. Real Madrid menang dengan 1-0 dari Liverpool.


"Final Liga Champions 2022. Selamat untuk Real Madrid. Liverpool Tetap Semangat," ucap ayah dua anak tersebut melalui takarir unggahan pribadinya.

Para penggemar sendiri terlihat langsung ramai mengungkapkan rasa iri karena Raffi dan Nagita bisa menonton langsung pertandingan final Liga Champions. Tidak sedikit yang kemudian salah fokus dengan penampilan Nagita Slavina.

Nagita Slavina sendiri terlihat tampil kasual dan sederhana pada potret tersebut. Nagita tampil dengan baju hitam dengan celana legging senada. Penampilannya tampak manis dengan outer panjang merah muda. Para penggemar ramai memuji paras menawan ibu Rafathar dan Rayyanza.

"Mama gigi always cantik," kata salah seorang penggemar. "Mama gigi cantiknyaaaa," ucap lainnya. "Mbak gigi kenapaa natural bgt sihhhh..mana cantik lagii," puji lainnya. "Cantik pakei banget deh Mama Gigi," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru