Tak Cuma Nagita, Marshel Widianto Ikut Saltum di Pesta Anniversary Ayu Dewi
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Jika Nagita Slavina kedapatan pakai baju warna hitam, Marshel Widianto justru kenakan baju merah di pesta anniversary Ayu Dewi dan Regi Datau yang seharusnya pakai dresscode putih.

WowKeren - Belum lama ini, presenter Ayu Dewi menggelar perayaan 10 tahun pernikahan dengan Regi Datau. Sederet selebriti pun hadir memeriahkan acara Ayu Dewi tersebut.

Salah satunya adalah komika Marshel Widianto. Namun saat datang, Marshel justru terlihat mengenakan baju yang berbeda sendiri.

Pasalnya Marshel terlihat mengenakan hoodie berwarna merah. Padahal setiap tamu yang hadir wajib mengenakan dresscode berwarna putih.

Meski begitu, Marshel rupanya tetap percaya diri. Pasalnya ia terlihat naik ke atas panggung bersama Celine Evangelista untuk memberikan ucapan selamat pada Ayu Dewi dan Regi Datau.

Ayu Dewi pun protes mendapati Marshel salah kostum alias saltum. "Udah bajunya enggak pake dresscode, nyosor lagi ke atas," ujar Ayu Dewi dikutip dari channel YouTube Luna Maya, Rabu (22/6).


Tak Cuma Nagita, Marshel Widianto Ikut Saltum di Pesta Anniversary Ayu Dewi

Sumber: YouTube

Namun dari bangku undangan, Raffi Ahmad justru tampak tertawa. Ia pun mengacungkan jempolnya melihat Marshel salah kostum.

Pasalnya selain Marshel, Raffi Ahmad juga terlihat mengenakan baju yang tak sesuai dresscode. Ia terlihat mengenakan kostum serba hitam di pesta anniversary Ayu Dewi dan Regi Datau.

Usut punya usut, hal itu rupanya dilakukan Raffi agar terlihat sama dengan sang istri, Nagita Slavina. Pasalnya Nagita yang semula tampil saltum. Ibu dua anak ini beralasan bahwa dirinya tak memiliki baju putih yang muat.

Nagita pun protes lantaran menilai acara yang digelar malam hari biasanya mengenakan pakaian berwarna gelap. "Kayaknya salahnya bukan di kita deh kayaknya. Soalnya kalau acara malem itu, biasanya hitam bukan putih," tuturnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait