Mendiang Eril Ulang Tahun Hari Ini, Atalia Praratya Bagikan Postingan Menyayat Hati
Instagram/ataliapr
Selebriti

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya merayakan ulang tahun mendiang putra sulungnya dengan mengunggah video ini. Sontak netter yang ikut menonton video tersebut mengaku dibuat nyesek.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama kali bagi keluarga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merayakan ulang tahun Eril tanpa sosoknya.

Sang ibu, Atalia Praratya membagikan video tumbuh kembang Eril di laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, memperlihatkan perjalanan hidup Eril mulai dari masih dalam kandungan sang ibu hingga beranjak dewasa menjadi sosok baik hati yang selalu melakukan kegiatan sosial, membantu sesama yang lebih membutuhkan.

Tampak pula momen di mana mendiang Eril tampil ceria bernyanyi bersama sang ibu. Pun ada beberapa potret almarhum yang sangat gagah dalam beberapa pose. "Selamat ulang tahun, A Erilkuuuu," tulis Atalia membuka unggahannya.


Di hari ulang tahun mendiang putranya itu, Atalia juga berharap Eril bisa beristirahat dengan tenang di sisi sang pencipta. Tak lupa istri Ridwan Kamil itu memanjatkan doa untuk Eril.

"Semoga Allah selalu menyayangimu dan membuatmu bahagia disana… Seperti yang selalu kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia disini… Doa mamah dalam setiap helaan nafas," ungkapnya.

Postingan Atalia ini sontak mendapat perhatian para warganet. Kendati Atalia tak menunjukkan kesedihannya melalui unggahan tersebut, tapi netter bisa merasakan kerinduan mendalam seorang ibu pada anaknya yang telah berpulang. Nyatanya hal ini masih saja membuat netter ikut nyesek.

"Kangen ya bu cinta.. aku gak bisa kebayang sih rasanya salut sama keluarga ini InshaAllah a eril sudah bahagia sama Allah," ujar netizen. "Eril selamat ulang tahun. Bahagia disana pasti eril yaaaa. Definisi anak baik sesungguhnya adalah eril. Rejeki orang tuanya besar bgt dititipin anak seperti eril," sahut lainnya. "Gatau knp masih aja ngerasa sedih tiap kali liat bu cinta posting ttg eril," kata yang lain.

Mereka pun beramai-ramai ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang Eril. Tak lupa juga iktu mendoakan Eril agar mendapat surga sebagai gantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru