Cha Eunwoo ASTRO Awalnya Panik Hingga Sempat Sesali Keputusan Keriting Rambut
Instagram/fantagio_official
Selebriti

Cha Eunwoo sempat muncul dengan rambut keriting pudelnya untuk comeback ASTRO. Bintang drama 'True Beauty' ini mengatakan itu adalah pertama kalinya ia mengkeriting rambutnya.

WowKeren - Cha Eunwoo baru-baru ini menjadi bintang tamu di channel YouTube W Korea. Member ASTRO itu melakukan permainan monopoli khusus yang sudah dibuat tim majalah itu. Cha Eunwoo juga menjawab beberapa pertanyaan menarik yang sudah dipersiapkan.

Cha Eunwoo awalnya ditanyai playlist lagunya akhir-akhir ini. "Belakangan ini, aku banyak mendengarkan Yoon Dohyun. Lagu favoritku adalah 'Love Two' dan 'Much as the Time (We Loved Each Other)". Itu adalah favoritku," ungkap Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo kemudian menjawab dari mana ia mendapat inspirasi ketika membuat lagu. "Kupikir aku selalu menikmati menulis dan mencatat sesuatu. Aku telah menggunakan banyak hal yang sudah kutulis. Tapi aku tetap mencoba menulis kapan pun aku bisa," sambung Cha Eunwoo.

Pertanyaan menarik lainnya yang dijawab Cha Eunwoo adalah terkait rambut keriting pudelnya yang sempat pirang untuk comeback ASTRO. Bintang drama "True Beauty" tersebut sebelumnya mengatakan itu adalah pertama kalinya ia mengkeriting rambutnya.


Cha Eunwoo ASTRO Awalnya Panik Hingga Sempat Sesali Keputusan Keriting Rambut

Source: Naver

Tak disangka, Cha Eunwoo mengakui awalnya merasa panik hingga menyesal sudah mengkeriting rambut. "Kupikir mengeriting rambutku akan menjadi sesuatu yang berbeda dan itu akan terlihat bagus dengan konsep album," curhat Cha Eunwoo.

"Secara pribadi, aku menyukainya. Kalian tahu waktu itu, 30 menit menunggu setelah rambutku digulung. Saat itu, aku sedikit panik dengan keputusan itu. Aku bahkan berpikir membuat kesalahan tetapi akhirnya aku sangat menyukainya," sambung Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo kemudian merekomendasikan fans untuk menonton drama terbarunya "Island" yang belum ditayangkan. Sang idol ganteng juga mengatakan dirinya menyukai film lawas Brad Pitt yang bertajuk "Meet Joe Black". "Filmnya menyenangkan, aku sarankan menontonnya lagi," tutur Cha Eunwoo.

Sementara itu, "Island" yang dibintangi Cha Eunwoo hingga kini belum diumumkan jadwal penayangannya. Namun drama ini memang layak dinanti mengingat dibintangi nama-nama populer seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee hingga Sung Joon. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait