Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Tuai Sorotan di 'The Glory', 10 Pasangan Drama Korea Beda Usia Jauh
TV

Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun bermain sebagai pasangan di 'The Glory'. Jarak usia keduanya yang beda jauh rupanya menuai sorotan. Namun banyak drama yang juga mengangkat kisah cinta beda usia.

WowKeren - Song Hye Kyo dikonfirmasi comeback drama terbaru bertajuk "The Glory". Drama ini mengisahkan tentang mantan korban kekerasan sekolah brutal yang membalas dendam dengan cara menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak para pembully.

Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun yang menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam terhadap para pengganggu dan para pengamat yang berdiri menonton penderitaannya. Tim produksi juga telah mengumumkan Lee Do Hyun sebagai pasangan Song Hye Kyo. Ia bermain sebagai Joo Yeo Jung, pria muda itu tampak bahagia dan ceria di luar, tetapi menyembunyikan rahasia yang rumit.


Pengumuman ini langsung menjadi topik hangat di berbagai komunitas online Korea. Banyak netizen yang mempermasalahkan besarnya perbedaan usia antara Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun. Seperti yang diketahui keduanya terpaut usia 14 tahun. Di sisi lain, ada yang menyetujui casting keduanya.

Pemilihan pasangan menjadi salah satu keberhasilan suatu drama. Selain mempertemukan pasangan yang memiliki persamaan umur tidak jauh berbeda, ternyata ada pula loh pasangan drama korea yang memiliki perbedaan usia sangat jauh. Di kehidupan nyata mereka memiliki perbedaan usia yang sangat jauh namun chemistry mereka tampak sangat kuat sebagai pasangan di drama. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Kim Go Eun dan Gong Yoo


Kim Go Eun dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Kim Go Eun merupakan salah satu pasangan drama Korea yang memiliki perbedaan usia cukup jauh yakni 12 tahun. Dalam drama "Goblin" keduanya bermain sebagai pasangan di mana Kim Go Eun adalah anak SMA bernama Ji Eun Tak yang sedang berusaha masuk ke sebuah Universitas. Gong Yoo bermain sebagai Kim Shin yang menjadi goblin dan memiliki kehidupan abadi.

Ji Eun Tak ditakdirkan sebagai pengantin dari Kim Shin. Sejak kecil dirinya bisa melihat hantu, dan saat ibunya tiba-tiba meninggal ia bertemu dengan malaikat maut. Pada hari ulang tahunnya, Ji Eun-Tak duduk di tepi laut dengan kue ulang tahun yang menyala. Saat itu, Kim Shin tiba-tiba muncul di hadapannya. Kisah cinta keduanya pun dimulai.

2. Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung


Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung

"Melancholia" juga mengangkat kisah cinta pasangan beda usia di mana kedekatan berawal antar guru dan murid. Lee Do Hyun bermain sebagai sebagai Baek Seung Yoo sementara Lim Soo Jung adalah Ji Yin Soo. Baek Seung Yoo merupakan seorang siswa bermasalah yang berada di peringkat terbawah kelas. Namun berkat perhatian ekstra sang guru, Ji Yoon Soo, nilai Baek Seung Yoo naik dan menjadi nomor satu di kelas.

Rumor hubungan asmara antara guru dan murid merebak di sekolah sehingga Ji Yoon Soo dipecat. Empat tahun kemudian keduanya dipertemukan sebagai orang dewasa dan reuni untuk mengungkap korupsi di SMA Ahseong serta mendapatkan kembali reputasi Ji Yoon Soo sebagai seorang guru. Di kehidupan nyata, Lee Do Hyun dan Lim Soo Jung memiliki perbedaan usia 16 tahun.

3. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong


Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Song Hye Kyo sebelumnya juga bermain dalam drama romansa "Now, We Are Breaking Up" dengan Jang Ki Yong yang lebih muda 11 tahun darinya. Song Hye Bermain sebagai Ha Yeong Eun seorang wanita karier yang berprofesi sebagai pemimpin tim desain di sebuah perusahaan model ternama.

Sementara Jang Ki Young berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer fesyen lepas yang memiliki segala-galanya, kecerdasan, ketampanan, hingga kekayaan. Dalam drama ini keduanya menjalani kisah cinta yang rumit. Terungkap bahwa Yoon Su Won (Shin Dong Wook), mendiang kakak Yoon Jae Guk adalah mantan kekasih Ha Yeong Eun yang terpaksa berpisah karena terhalang restu.

4. Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin


 Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin

Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin juga sempat menunjukkan chemistry sebagai pasangan di drama "When the Camellia Blooms". Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 10 tahun di mana Gong Hyo Jin lebih tua. Kang Ha Neul bermain sebagai petugas polisi bernama Hwang Yong Sik sementara Gong Hyo Jin bermain sebagai Oh Dang Baek, ibu tunggal dan menjalankan sebuah bar di mana banyak pria di Ongsan sering berkunjung.

Banyak gosip yang mengelilingi Oh Dang Baek namun Hwang Yong Sik tetap sepenuh hati mencintai wanita pujaannya itu. Keduanya tak hanya memiliki kisah cinta yang rumit namun juga berurusan dengan pembunuh yang berkeliaran di Ongsan dan Dong-Baek mungkin menjadi target.

5. Song Seung Heon dan Go Ara


Song Seung Heon dan Go Ara

Go Ara dan Song Seung Heon sempat beradu akting sebagai pasangan dalam drama "Black". Keduanya tampil serasi meski memiliki perbedaan usia 14 tahun. Go Ara bemain sebagai Kang Ha Ram smenetara Song Seung Heun adalah Black. Drama ini berlatang belakang fantasy di mana Black adalah seorang detektif yang dirasuki oleh malaikat maut. Kang Ha Ram sendiri adalah seorang detektif. Keduanya berjuang untuk menyelamatkan nyawa orang hingga melanggar aturan surga.

6. Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung


Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

"Backstreet Rookie", drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Sang aktor diketahui lebih tua 12 tahun dari Kim Yoo Jung. Drama ini menceritakan kisah unik antara Ji Chang Wook sebagai Choi Dae Hyun dan aktris cantik Kim Yoo Jung sebagai Jung Saet Byul.

Pertemuan pertama kali antara keduanya terjadi tiga tahun sebelum Jung sat Byul melamar di toko Choi Dae Hyun. Saat itu Choi Dae Hyun tengah dicampakkan oleh seorang wanita. Tiga tahun kemudian, Jung Sat Byul tumbuh dewasa dan melamar pekerjaan di toko serba guna Choi Dae Hyun.

7. Ji Sung dan Hyeri Girls' Day


Ji Sung dan Hyeri Girls' Day

"Entertainer" mengisahkan tentang Shin Suk Ho (Ji Sung) yang bekerja untuk KTOP Entertainment. Ia akhrinya ingin embangun agensi sendiri namun tak berjalan dengan mulus. Mengalami as yang sulit, Shin Suk Ho kemudian pergi Ke Busan dan bertemu dengan Ha Neul (Kang Min Hyuk).

Ha Neul adalah siswa SMA yang hidup bersama Geu Rin (Hyeri Girl's Day), setelah kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Shin Suk Ho ingin merekrut Ha Neul dan di sisi lain hubungannya dengan Geu Rin juga semakin dekat. Jisung sendiri dan Hyeri memiliki perbedaan usia 17 tahun.

8. Nam Goong Min dan Minah Girl's Day


Nam Goong Min dan Minah Girl's Day

Nam Goong Min dan Minah Girl's Day juga sempat dipersatukan dalam drama bertajuk "Beautiful Gong Shim". Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 15 tahun. Minah bermain sebagai Gong Shim sementara Nam Goong Min adalah pengacara Ahn Dan Tae.

Gong Shim mejadi anak kedua sebuah keluarga yang sellau diabdningkan dengan kakanya, Gong Mi. Ia kemudian bertemu dengan Ahn Dan Tae dan seorang pemuda kaya raya Seok Joon Soo (On Joo Wan), kemalangan Gong Shim perlahan berubah. Keduanya sama-sama menyukai Gong Shim.

9. Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon


Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon

Uhm Jung Hwa dapat memberikan chemistry yang baik di drama "A Witch's Love" dengan Park Seo Joon yang 19 tahun lebih muda darinya. Uhm Jung Hwa bermain sebagai Ban Ji Yeon seorang wanita single yang tidak percaya dengan cinta karena pengalaman masa lalunya ketika pacarnya menghilang sebelum pernikahan mereka.

Di sisi lain Park Seo Joon bermain sebagai Yoon Dong Ha, seorang pemuda yang menjalankan pusat tugas kecil dengan temannya. Yoon Dong Ha terlihat seperti pria yang bahagia, tetapi kehilangan pacarnya karena kecelakaan. Ketika dua orang yang sama-sama terluka oleh masa lalu dipertemukan, akhirnya mereka saling mengobati satu sama lain.

10. Lee Bum Soo dan YoonA


Lee Bum Soo dan YoonA

"Prime Minister and I" mengisahkan tentang seorang perdana menteri yang berprestasi dalam pekerjaannya. Namun, ia merasa kesulitan membesarkan ketiga anaknya. Saat itulah muncul seorang reporter wanita yang hadir dalam kehidupan mereka. YoonA Girls' Generation bermain sebagai reporter Nam Da Jung smenetara Lee Bum Soo aadalah perdana menteri Kwon Yool. Keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 21 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru