Kanye West Protes Usai Pete Davidson Ketahuan Buat Tato 'Soal Anak-Anaknya'
AFP
Selebriti

Kanye West mendadak layangkan protes usai Pete Davidson diduga buat tato baru tentang keempat anaknya bersama Kim Kardashian, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

WowKeren - Cekcok di antara selebriti Amerika Kanye West dan Pete Davidson ternyata masih berlanjut. Kanye kembali menyindir dan menyerang Pete di media sosial meski mantan kekasih Ariana Grande itu telah berpisah dari Kim Kardashian.

Kali ini, Kanye melayangkan protes usai Pete diduga membuat tato untuk keempat anaknya bersama Kim yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm. Pasalnya, di sisi kanan leher Pete tergambar inisial yang ditulis dengan huruf besar berbunyi KNSCP.

Tato itu kemudian diartikan sebagai Kim, North, Saint, Chicago, dan Psalm. Pete juga menuliskan tato berbunyi "My Girl is a Lawyer yang artinya adalah kekasihku seorang pengacara. Tato itu merujuk pada Kim yang baru saja lulus ujian pengacara. Foto tato Pete itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Karena itu, Kanye marah dan memprotes Pete yang menggambarkan tato tentang anak-anaknya tanpa seizinnya. Rapper 44 tahun itu protes lantaran menganggap Pete tak ada sangkutpautnya dengan keempat anaknya.


Melalui postingan Instagram yang kini telah dihapus, Pete bertanya soal alasan Pete memasang tato tersebut. "Tanyakan pada Pete mengapa tato anak-anakku bisa masuk ke unit trauma?". Unit trauma yang dimaksud Kanye adalah fakta bahwa Pete sengaja berobat ke psikiater usai mengaku mengalami gangguan kesehatan mental karena komentar Kanye di media sosial.

Photo-INFO

Instagram

Seperti yang diketahui, Pete kini dikabarkan tengah menerima perawatan dan terapi kejiwaan imbas pelecehan online yang dilakukan Kanye. Pete juga dikabarkan mengalami trauma usai berulang kali menerima ancaman dan makian dari Kanye.

"Perhatian dan kenegatifan yang datang dari Kanye dan kejenakaannya adalah pemicu Pete harus mencari bantuan (terapi kejiwaan)," kata orang dalam kepada People.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait