Yoo Jae Suk Cs Protes Durasi Tayang 'Running Man' Mendadak Dikurangi
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru 'Running Man' juga memperlihatkan member yang menjalani hukuman bersama Yang Se Chan. Ternyata ia adalah Jeon So Min, namun keduanya jadi seperti sedang kencan.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/9). Dalam episode terbaru program populer SBS itu, para member mengungkap protesnya karena durasi tayang "Running Man" mendadak dikurangi.

Untuk episode terbarunya, "Running Man" disiarkan dalam waktu yang lebih singkat dari biasanya. Yoo Jae Seok akhirnya protes bertanya, "Mengapa kita mulai 10 menit lebih awal dan berakhir lebih awal?"

Haha pun ikut memprotes pengurangan durasi tayang "Running Man" ini. "Jika program kita terus dipotong seperti ini, akhirnya akan seperti TikTok (bentuk pendek). Jika aku muncul untuk waktu yang singkat, apakah biaya kemunculanku akan berkurang?" tanya Haha.

Namun pengurangan durasi tayang "Running Man" ini sebenarnya hanya berlaku sementara karena SBS hendak menayangkan episode pertama "Sing For Gold". "Tidak ada hal seperti itu. Itu dijanjikan," jawab PD membuat semua orang tertawa.


Yoo Jae Suk Cs Protes Durasi Tayang \'Running Man\' Mendadak Dikurangi

Source: Naver

Di sisi lain episode ini juga memperlihatkan member yang menjalani hukuman bersama Yang Se Chan. Ternyata ia adalah Jeon So Min, namun keduanya jadi seperti sedang kencan menikmati yacht mewah di lautan.

Begitu sampai bandara, Yang Se Chan dan Jeon So Min langsung disambut dengan mobil atap terbuka di mana mereka bisa berkendara sambil menikmati pemandangan. Ketika sampai di yacht, mereka juga asyik berfoto-foto.

Kocaknya, Haha sepertinya sudah mempersiapkan kejutan agar dinikmati oleh Yang Se Chan dan Jeon So Min. Pria itu mempersiapkan bunga, wine dan hal-hal lainnya agar menambah kesan romantis dalam "hukuman" mereka kali ini.

Sementara itu, "Running Man" kini dipimpin oleh PD baru usai Choi Bo Pil mengundurkan diri. PD baru ini langsung mempersiapkan proyek 4 minggu yang akhirnya membuat Jeon So Min dan Yang Se Chan menjalani hukuman saat hari libur Chuseok.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait