Aldi Taher Semprot Akun Gosip Sebarkan Isu Rizky Billar Nikahi Selingkuhan, Gercep Sentil Poligami
Instagram/alditaher.official
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Aldi Taher mengunggah salah satu postingan akun gosip yang menyebar rumor Rizky Billar menikahi selingkuhannya. Tak butuh waktu lama, Aldi malah membahas soal poligami di kasus KDRT Lesti-Billar.

WowKeren - Aldi Taher menyemprot akun gosip yang menyebarkan rumor miring Rizky Billar. Diketahui kabar Billar melakukan KDRT pada Lesti Kejora hingga kini masih jadi perbincangan hangat.

Di akun Instagram, Aldi memposting tangkapan layar akun gosip @insta_julid. Akun itu mengungkap bahwa ada akun anomim yang menyebut Lesti dan Billar sudah tak serumah sekitar seminggu lalu. Bahkan parahnya akun anonim itu menyebut Billar telah menikah siri dengan selingkuhannya.

Menurut Aldi, jika Billar terbukti menikah siri maka bukan selingkuh melainkan poligami. Mantan suami Dewi Persik ini pun mengingatkan akun gosip tersebut untuk tidak berasumsi dulu sebelum ada bukti. Bahkan Aldi meminta pemilik akun gosip itu untuk membaca Al Quran agar tidak menyebar fitnah.

"Woi kalo ternyata nikah siri bukan selingkuh namanya...TAPI POLIGAMI..." tulis Aldi Taher di Instagram pada Jumat (30/9). "YOK AH JANGAN BERASUMSI DULU TUNGGU...pada baca ALQURAN gih akun2 gosip #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_juga."

Aldi Taher

Instagram

Aldi juga me-mention Instagram sederet rekan artis dalam unggahannya ini. "Tuan guru @ariekuntung @dennysirregar @sumargodenny @gilangdirga kamu udah prediksi ini???? (Netijen netijen temen deterjen) #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_juga," ungkap Aldi Taher.


Netizen ramai mengomentari postingan Aldi dengan beragam respon. Tak sedikit netizen kurang setuju dengan pengertian selingkuh dan poligami yang diungkap Aldi.

"Wkwkwk, lu kalo denger poligami aja cepet," kata akun @rhome***. "Berkhianat pada pasangan dengan menikahi orang lain tanpa diketahui pasangan itu namanya selingkuh," sambung akun @firman***. "Kan berawal dari selingkuh dulu baru jadi istri siri tetap ajah selingkuhan di sebut nya," tambah akun @gilang***. "Yg poligami itu di setujue istri sah nya bkn di nama kan poligami kalau nika diam2 itu nama nya selingkuh," seru akun @dae***.

Aldi Taher

Instagram

Menariknya di unggahan lain, Aldi Taher malah mengankat Rizky Billar jadi Presiden Poligami untuk menggantikannya. "Bismillahirahmanirahim, saya Aldi Taher, mantan Presiden Poligami, mulai sekarang saya dapuk Rizky Billar menjadi Presiden Poligami, assalamualaikum," kata Aldi Taher dalam video.

"BISMILLAH @rizkybillar resmi saya angkat jadi PRESIDEN POLIGAMI," tulis Aldi Taher di caption Instagram.

Diketahui Lesti telah melaporkan Billar ke polisi karena mengalami KDRT. Dalam laporan polisi terungkap Billar mencekik hingga membanting Lesti usai ketahuan selingkuh.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait