Cara Cerdas Deddy Corbuzier Bak Jebak Rizky Billar Singgung 'Nikah Bisnis' Diungkit Lagi
Instagram
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Deddy Corbuzier sempat layangkan ucapan sarat makna singgung kisah cinta Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Ia bahkan bawa-bawa soal 'nikah bisnis' yang kini kembali diungkit. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi video lawas kebersamaan Deddy Corbuzier dengan Rizky Billar viral. Termasuk saat Billar menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy. Hal ini mencuat di tengah kabar KDRT yang dilakukan oleh Billar ke sang istri, Lesti Kejora.

Jauh sebelum kabar KDRT tercium publik, Deddy rupanya menjadi salah satu dari beberapa rekan artis yang isyaratkan sebuah kode. Deddy sempat menyinggung soal hubungan Billar dengan Lesti kala itu.

Bahkan Deddy terlihat cerdas bak jebak Billar dengan berikan pernyataan-pernyataan sarat makna. Deddy menyarankan Billar untuk menikahi Lesti seraya singgung soal "nikah bisnis".

"Lu bertahan lama, berarti maintance-nya bagus. Ya udah dinikahin aja. Lumayan buat konten, nikah bisnis," ujar Deddy Corbuzier seraya lemparkan tawa. Meden gar ucapan Deddy, Billar ikut tertawa tipis namun mencoba untuk menyangkal. "Nggaklah, saya selalu percaya sama sesuatu yang settingan itu nggak bakal bertahan lama," balas Billar.


Video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagran itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka menduga bahwa Deddy seakan bisa membaca jalan pikiran Billar sehingga ia lemparkan kalimat-kalimat sarat makna.

"Mungkin om ded bisa ngebaca pikiranx😂" komen seorang netter. "Dedi corbuzier bisa juga baca fikiran orang,, faham bener dngn apa yg dia ucapin, ngena di otaknya billar," singgung yang lain. "Om Dedi itu tau karakter orang jadi dia kadang mancing2 bintang tamu," timpal lainnya.

"Om deddy klo ngomong suka bener dah, mana nih beller ga nongol," tambah yang lain. "Sebenernya Billar lg disindir sm DC...ekspresinya billar kayak nahan supaya gak ke gep sm DC pura2 gt," seloroh lainnya. "Nah..dr omongan nya om ded keliatan banget dy lg menuju kesitu jg tp hrs dgn jln yg alus mulus biar gak keliatan bngt eh trnyata eh trnyata dy salah cari lawan bicara..😂 kayanya sm om ded di sengajain deh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait