Livy Renata Berani Sindir Deddy Corbuzier, Begini 10 Potretnya Akur Dengan Seleb Lain
Instagram/Twitter
Selebriti

Livy Renata mendadak berani menyindir Deddy Corbuzier melalui akun Twitter pribadinya. Ia tampak terganggu dengan sikap Deddy yang membahas soal keperawanan bintang tamu di podcast.

WowKeren - Konten kreator Livy Renata tampaknya terganggu dengan sikap Deddy Corbuzier terhadap bintang tamu wanita. Livy rupanya blak-blakan menyindir perilaku suami Sabrina Chairunnisa yang kerap membahas soal keperawanan dalam podcast. Hal tersebut bermula ketika Livy mengunggah potongan video podcast Deddy di akun Twitter pribadinya pada Rabu (16/11) lalu.

Dalam video tersebut, Deddy terus melontarkan pertanyaan tentang keperawanan ke Angelia Christy. Aksi Deddy itu tentu membuat Livy tersentil karena membuat bintang tamu merasa tak nyaman. Ia juga tak habis pikir dan mempertanyakan tujuan Deddy mengajukan pertanyaan yang cenderung ke ranah privasi. Cuitan Livy itu pun langsung viral dan banyak netizen yang kagum dengan keberaniannya.

Namun terlepas dari itu, Livy adalah sosok yang ramah karena memiliki banyak rekan sesama artis. Berikut adalah sederet momen akur Livy bersama para selebriti Tanah Air. Yuk simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Ardhito Pramono


Ardhito Pramono
Twitter/livyyrenata

Livy sukses mengejutkan publik karena tiba-tiba mengunggah potret dirinya dengan Ardhito Pramono. Dalam potret yang diunggah 23 Agustus lalu, keduanya tampil kompak dengan busana bernuansa hitam. Namun sayangnya, Livy tak menjelaskan detail terkait pertemuannya dengan Ardhito.

2. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Twitter/livyyrenata

Selanjutnya ada Nagita Slavina. Selebriti berusia 20 tahun itu mengunggah potret manisnya dengan Nagita pada 9 Agustus kemarin. Livy dan Nagita sama-sama cantik dalam balutan busana warna pastel yang memanjakan mata.

3. Desta


Desta
Twitter/livyyrenata

Livy bisa dikatakan cukup dekat dengan Desta. Ia kabarnya memanggil dengan sebutan Om Desta dengan santai. Ini seolah membuktikan bahwa Livy sudah akrab dengan Desta. Apalagi ia juga sempat diundang dalam podcast Vincent Rompies dan Desta beberapa waktu lalu.

4. Rachel Florencia


Rachel Florencia
Twitter/livyyrenata

Pemilik nama lengkap Livia Renata tersebut menjalin hubungan baik dengan Rachel Florencia. Selain teman sebaya, Livy dan Rachel sempat beradu akting di film "Love in Game". Mereka juga sempat muncul berdua sebagai bintang tamu di podcast Desta.

5. Cowok-Cowok Hits


Cowok-Cowok Hits
Instagram/livyrenata

Influencer kelahiran tahun 2002 kembali membuat gonjang-ganjing. Pasalnya, Livy membagikan potret bahagianya saat nongkrong bareng cowok-cowok hits, yakni Gabriel Prince, Jefri Nichol, dan Dikta eks Yovie & Nuno.

Livy dan Gabriel memang sering dirumorkan pacaran, padahal mereka hanya berteman dan beradu akting di "Love in Game". Di sisi lain, hubungan akur Livy dan Jefri sukses menuai sorotan. Apalagi mereka sempat terciduk dinner spesial di momen ulang tahun Livy ke-20. Sementara itu, Livy, Gabriel, dan Jefri dikonfirmasi menjadi pemeran dalam film baru karya sutradara Fajar Bustomi yang judulnya masih dirahasiakan.

6. Verrell Bramasta


Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl

Kedekatan Livy dengan Verrell Bramasta tak kalah jadi sorotan. Pasalnya, Livy turut hadir pada ulang tahun ke-26 Verrell pada 11 September lalu. Sementara itu, kakak Athalla Naufal ini mengakui jika hubungannya dengan Livy adalah teman dekat. Sedangkan Livy mengklaim bahwa Verrell sudah seperti kakaknya sendiri.

7. Nopek Novian


Nopek Novian
Twitter/livyyrenata

Komika Nopek Novian bisa dikatakan menjadi salah satu selebriti yang paling dekat dengan Livy. Keduanya sering membuat konten bersama dan sukses menghibur pemirsa. Sering ngonten bareng membuat Nopek berani menegaskan bahwa Livy itu beneran polos tanpa gimmick karena perbedaan gaya hidup.

8. Aliando


Aliando
Instagram/livyrenata

Ini dia momen kedekatan Livy dengan seleb pria yang tak kalah bikin heboh. Pasalnya, gamers cantik tersebut berhasil membuat Aliando berpose ekspresif. Hal ini lantaran Aliando sering dijuluki sebagai artis yang sangat susah untuk diajak foto bersama dengan pose lucu.

9. Raditya Dika


Raditya Dika
Instagram/livyrenata

Raditya Dika menjadi salah satu publik figur yang diidolakan Livy. Ia bahkan pernah mengaku ingin bertemu dengan Raditya. Menariknya, Livy langsung menangis haru tatkala bisa bertatap muka dengan sang idola. Hal ini tentunya membuat Raditya kebingungan dengan tingkah Livy..

10. Kiesha Alvaro


Kiesha Alvaro
Instagram/kiesha.alvaro

Terakhir ada aktor muda Kiesha Alvaro yang menunjukkan momen akurnya dengan Livy. Besar dugaan jika keduanya menjadi akrab dan berteman karena bertemu dalam film "Love in Game" yang rilis bulan September lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru