Cha Eunwoo ASTRO Bakal Ikut Jadi Saksi Fashion Show Perdana Dior di Mesir
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo turut diundang untuk hadir dalam acara fashion show brand mewah Dior di Mesir. Dior diketahui untuk pertama kalinya dalam sejarah mengadakan fashion show di Mesir.

WowKeren - Dior akan mengadakan acara perdananya di Mesir, dan Cha Eunwoo ASTRO akan jadi salah satu artis yang jadi saksi sejarah tersebut. Cha Eunwoo yang memang didapuk sebagai brand ambassador Dior, baru-baru ini diundang untuk menghadiri fashion show yang akan diadakan di Mesir. Untuk pertama kalinya dalam secarah Dior, fashion show mereka akan diselenggarakan di Kairo, Mesir, pada 3 Desember mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Cha Eunwoo, Fantagio. Pada Kamis (1/12), Fantagio menyampaikan bahwa Cha Eunwoo akan menghadiri peragaan busana 'Dior Men Fall 2023' yang digelar di Kairo, Mesir pada 3 Desember mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa tahun ini, Cha Eunwoo telah memamerkan kehadiran uniknya di Paris Fashion Week Dior Collection yang diadakan pada bulan September lalu. Karena itu, Cha Eunwoo diperkirakan juga akan memamerkan visual dan auranya yang memukau pada fashion show Dior di Mesir nanti.


Tahun ini Cha, Eunwoo telah bekerja keras sebagai aktor dan anggota grup idol, ASTRO. Di paruh kedua tahun ini, ia sukses menggelar tur fan meeting solonya '2022 Just One 10 Minute Starry Caravan' di 5 negara Asia termasuk Korea dan Jepang. Di bidang akting, Cha Eunwoo juga kembali melebarkan sayapnya dengan ikut bermain di film layar lebar, "Decibel" bersama Lee Jong Suk cs.

Sementara itu diketahui bahwa Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai anggota boy grup ASTRO pada tahun 2016 lalu, bersama Moonbin, MJ, Jinjin, Rocky, dan Yoon Sanha. Secara khusus, Cha Eunwo dikenal karena visual tampannya hingga mendapat julukan sebagai 'face genius' karena kecantikannya yang tak tertandingi dan dicintai oleh para penggemar.

Terbaru, Cha Eunwoo dikabarkan akan mengadakan pameran foto pribadi yang akan digelar pada bulan Desember. Cha Eunwoo mengadakan acara tersebut untuk membantu orang yang kurang mampu dengan menyumbangkan hasil penjualan tiketnya. Secara khusus, Cha Eunwoo berencana untuk menyumbangkan semua hasil tiket, tidak termasuk biaya sewa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait