Pakaian Minim Aura Kasih Kala Cek Proyek Bangunan Bikin Salah Fokus
Instagram/aurakasih
Selebriti

Dalam foto-foto yang dibagikan ke akun media sosial Instagram baru-baru ini, Aura Kasih tampak menuruni tangga di lokasi pembangunan rumah yang belum jadi.

WowKeren - Aura Kasih baru-baru ini memeriksa lokasi proyek sebuah bangunan. Namun pakaian yang dikenakan Aura Kasih justru menuai perhatian.

Dalam foto-foto yang dibagikan ke akun media sosialnya baru-baru ini, Aura Kasih tampak menuruni tangga di lokasi pembangunan rumah yang belum jadi. Ibu satu anak tersebut tampak mengenakan setelan celana pendek dan kaos ketat berwarna putih-biru, serta sandal jepit.

Sayangnya wajah cantik Aura Kasih tidak terlihat karena ia mengenakan kacamata hitam dan masker hitam. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai sampai ke punggung.

"Cek proyek," tulis Aura Kasih.


Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen dibuat salah fokus dengan penampilan Aura Kasih. Ada juga yang mendoakan agar proyek bangunan Aura Kasih berjalan lancar.

"Ngk slesai slesai tu proyek nya kalo di cek terus ,pasti tukangnya ngk fokus kerja," komentar salah satu netizen. "Nggak pakai helm sama sepatu sefety kak Aura kasih," tambah netizen lain.

"Aamin.... Semoga proyek nya lancar nd sukses sllu," tulis salah satu netizen. "Tahun baru rumah baru teteh hebat," komentar yang lain.

Sebelumnya, Aura Kasih juga mencuri perhatian dengan penampilan berhijabnya. Lewat unggahannya di Instagram Stories, Aura Kasih membagikan video dirinya yang tengah berada di dalam mobil sembari mengenakan kerudung berwarna hitam.

Bersamaan dengan video tersebut, Aura Kasih juga menyematkan hasil polling yang menanyakan apakah dirinya cocok memakai hijab. "Cocok ga pake hijab," demikian judul polling tersebut.

Hasilnya, 86 persen netizen menilai Aura Kasih cocok berhijab. Sedangkan 14 persen sisanya menjawab tidak. Melihat hasil polling tersebut, Aura Kasih seakan terharu. "Wahhh," tulisnya dengan menyematkan emoji berkaca-kaca.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru