Alasan Indah Permatasari Ogah Bongkar Aib Ibu Meski Sulit Dapat Restu
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membongkar alasan ia tak pernah mau membuka aib sang ibu, Nursyah meski berkali-kali disebut anak durhaka dan masih menjadi pejuang restu.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui belum sepenuhnya mengantongi restu. Ibu Indah, Nursyah keukeuh tak akan merestui sang putri bersama Arie.

Alotnya restu Nursyah itu rupanya tak membuat Indah sakit hati. Ia bertekad tak akan balik mengumbar aib sang ibu meski dirinya berkali-kali dicap anak durhaka. Ia selalu tersenyum dan berusaha tak mengeluarkan perkataan buruk meskipun seringkali ditanya soal restu.

Menurut Indah, sang ibu tetaplah orangtua baginya. Indah juga mengaku sebetulnya amat menyayangi Nursyah. Oleh sebab itu, Indah berusaha tegar tanpa membongkar aib sang ibu sembari terus mengupayakan segala cara demi mendapat restu.

"Aku sih selalu berusaha memberikan apa ya berita-berita yang baik untuk orangtua saya. Bagaimanapun itu orangtua saya, jadi aku gak mungkin ngomongin hal-hal yang buruk di media gitu karena aku sayang sama dia sebenernya," kata Indah saat ditemui wartawan di Festival Film Wartawan Indonesia.


Lebih lanjut, Indah menyebut sang suami juga sudah berjuang mendapat restu. Ia mengerti betul seperti apa perjuangan Arie memenangkan hati orangtuanya. Akan tetapi, Indah juga tak bisa memaksa jika pintu hati sang ibu masih tertutup.

Indah hanya berharap, keadaan akan membaik seiring berjalannya waktu. "Sama bang Arie itu sebenernya kita sih usaha ya pastinya, ada banget usaha. Aku tahu banget kayak gimana bang Arie ke orangtua. Tapi kan ada hal-hal yang gak memungkinkan untuk terjadi. Jadi ya kita gak usah terlalu memaksa," tutur Indah.

Di lain kesempatan, Arie sendiri memutuskan untuk menyerahkan perkara restu ibu Indah pada Tuhan. Arie berpikir mungkin di antaranya dan ibunda Indah belum menemukan komunikasi yang baik.

"Kalau saya sih lebih suka masalah ini, kita hadapi dan kita pasrahkan kepada Allah aja lah. Maksudnya kan, ini mungkin balik lagi ke masalah komunikasi tadi, komunikasinya mungkin belum ketemu," terang Arie kepada Intens Investigasi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait