Gala Sky Ponakan Fuji An Suruh Wartawan Diam, Kevin Sanjaya Nangis di Pernikahan - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Mulai dari Gala Sky keponakan Fuji An yang menyuruh wartawan diam saat ziarah hingga Kevin Sanjaya yang menangis di hari pernikahannya, sederet berita selebriti ini sukses mencuri perhatian banyak netizen!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di akhir pekan yang cerah ini? Sebelum mulai beraktivitas, simak dulu sederet berita selebriti dunia hiburan dari Indonesian dan Korea Selatan yang telah WowKeren rangkum berikut ini yuk!

Berita pertama datang dari keponakan Fujianti Utami alias Fuji An, Gala Sky, yang bersikap tegas pada wartawan. Sedangkan berita kedua datang dari atlet bulutangkis Kevin Sanjaya yang menangis di momen pernikahannya.

Selain itu, ada pula Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang mengenang cerita-cerita lucu kala mereka masih berpacaran. Sedangkan dari Korea Selatan, ada Hyun Bin yang kegiatan barunya terkuak usai dirumorkan cerai dari Son Ye Jin.

1. Tegas Mirip Fuji An, Gala Sky Suruh Wartawan Diam Saat Ziarah Makam Vanessa- Bibi

Gala Sky Ponakan Fuji An Suruh Wartawan Diam, Kevin Sanjaya Nangis di Pernikahan - Topik Pagi

Source: Instagram

Gala Sky agaknya mewarisi sifat tegas dan nyeblak dari bibinya, Fuji An. Hal ini salah satunya tampak dalam momen Gala yang berziarah ke makam kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam kesempatan tersebut, Gala ditemani oleh Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Meski biasanya bersikap anteng, Gala berani bersikap tegas dan menyuruh awak media untuk diam kala dirinya berziarah. "Udah, diem," seru Gala menegur wartawan yang diduga berisik dan tertawa. Sambil tersenyum, Fadly pun memberikan isyarat agar para wartawan tetap tenang. Fadly juga sempat menenangkan Gala.

Video tersebut menuai berbagai respons dengan kebanyakan netizen membela Gala. "Bener2 yaa org skg kualitas SDM ny dipertanyakan.. ampe nyekar ke makam aja diliput.. pdahal itu bagian dr privasi keluarga loh, ampuun," tulis salah satu netizen. "Jd wartawan tuh ngikutin gala sampe ke pemakaman gitu ya? Sampe segitu nya," tambah netizen lain.

2. Kevin Sanjaya Nangis, Valencia Tanoe Malah Bikin Ngakak Saat Ucap Janji Nikah

Gala Sky Ponakan Fuji An Suruh Wartawan Diam, Kevin Sanjaya Nangis di Pernikahan - Topik Pagi

Source: Twitter


Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe saling membacakan pesan yang mereka tulis sendiri dalam momen pemberkatan pernikahan mereka di Paris. Dalam kesempatan itu, Valen juga sempat membuat Kevin menitikan air mata karena terharu. Momen itu terjadi saat Valen menyinggung perjuangan Kevin sampai bisa berada di titik ini.

"Dari usia muda, kamu belajar untuk kuat sendiri dan fight untuk banyak hal di hidup kamu. Hari ini, aku berdiri untuk berjanji bahwa kamu enggak harus fight lagi sendiri," ujar Valen sengan suara serak menahan tangis. Sedangkan Kevin yang berdiri di depannya sudah tak mampu lagi menahan tangisnya.

Belum selesai Kevin menyeka air mata yang jatuh di pipinya, Valen justru mengubah suasana yang semula haru menjadi kocak. "Aku berjanji akan membantu kamu masak indomie di tengah malam. I love you sayang," ujar Valen hingga membuat Kevin serta para undangan tertawa.

3. Natasha Wilona Malah Cengengesan Usai Tabrak Mobil Verrell Bramasta

Gala Sky Ponakan Fuji An Suruh Wartawan Diam, Kevin Sanjaya Nangis di Pernikahan - Topik Pagi

Source: YouTube

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta mengenang masa-masa saat mereka masih berpacaran beberapa tahun silam. Ternyata, keduanya sempat membuat satu sama lain merasa kesal tanpa bisa mengutarakannya.

Salah satu momen yang dikenang Verrell adalah ketika Wilona menabrak mobilnya tanpa sengaja namun hanya cengengesan dan pergi seolah tak terjadi apa-apa. "Aku lagi parkir, dia dengan santainya keluar nih mobil dia di sini, dia buka jendela 'dadah sayang dadah'. Pas mundur, brek, body kit aku copot gaara-gara mobil dia. Terus dia cuman ketawa, terus dia pergi pulang," terang Verrell.

Ketika kini diungkit kembali, Wilona hanya bisa menahan tawa. Ia mengaku dirinya merasa bersalah saat itu. "Tapi itu ada rasa bersalah lewat tertawa, karena kan dalam masalah apa pun harus tetap tertawa dan tersenyum," celetuk Wilona.

4. Kegiatan Hyun Bin Usai Rumor Diceraikan Son Ye Jin Terungkap

Gala Sky Ponakan Fuji An Suruh Wartawan Diam, Kevin Sanjaya Nangis di Pernikahan - Topik Pagi

Source: Instagram

Rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat dirumorkan retak lantaran sang aktor berjudi di luar negeri hingga terlilit utang. Pasca rumor tersebut muncul, kegiatan terbaru Hyun Bin pun diungkap oleh pemilik restoran Vietnam di Andong, Korea pada Kamis (23/3). Ternyata, Hyun Bin baru-baru ini mengujungi restoran tersebut bersama rekannya, Park Hoon.

Menurut pemilik restoran, Park Hoon menyukai makanan di sana dan memutuskan untuk mengajak Hyun Bin bergabung dengannya. Kedua aktor itu memesan "pho" (hidangan mie Vietnam) dan bersenang-senang menikmati makanan bersama.

"Hyun Bin dan Park Hoon telah mengunjungi tempat kami. Park Hoon pergi ke sini kemarin, jadi hari ini adalah yang ke-2 kalinya. Aku tidak bisa berkata apa-apa setelah melihat mereka di kehidupan nyata," tulis sang pemilik restoran dalam unggahan Instagram Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru