Mawar AFI Makin Dipuja di Kala Eks Babysitter Dicibir Penampilan Gagal Berkelas
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI banjir pujian saat memperlihatkan momen kebersamaannya dengan anak-anak. Komentar positif yang didapat Mawar ini berbanding terbalik dengan yang diterima oleh mantan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

WowKeren - Mawar AFI hingga saat ini masih kerap dibanding-bandingkan dengan mantan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah. Jika Susi terakhir kali dicibir karena penampilan barunya yang disebut gagal berkelas, lain halnya dengan Mawar yang justru selalu menuai pujian.

Hal itu tampak dari unggahan Instagram-nya belum lama ini. Penyanyi 37 tahun itu dipuji sebagai ibu yang hebat saat membagikan momen kebersamaannya bersama anak-anak.

Dalam video, Mawar tampak memasakkan camilan lezat untuk anak-anaknya. Waktu senggangnya selalu dihabiskan bersama anak-anak. Tak pernah ia egois dengan memilih melakukan me time di kala senggangnya pekerjaan. Bagi Mawar, melihat senyum dan kebahagiaan anak-anaknya sudah menjadi vitamin untuk menghilangkan lelahnya.

Mawar AFI Makin Dipuja di Kala Eks Babysitter Dicibir Penampilan Gagal Berkelas

Instagram


"Love is what makes you smile when you're tired 😚. Hari ini agak roller coaster ya mommy. Maafin nak 😅," ungkap Mawar dalam unggahannya, Sabtu (29/4).

Kedua anak perempuan Mawar pun tampak senang dan menikmati kudapan berupa roti tawar yang diisi sosis buatan sang ibu. Melihat kedekatan Mawar dengan anak-anaknya yang tidak perlu diragukan lagi, netter pun menjuluki penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini sebagai "supper mommy".

"Emaknya pinter masak," komentar netizen. "Ibu hebat, sehat2 dan bahagia selalu ya kak," sambung lainnya. "Tu liat wahai istri baru rikardo😂 maasyaallah gen kak mawar cakep2 krna emaknya good looking😍," celetuk akun lain.

Sementara itu, Mawar AFI resmi bercerai dari Steno Ricardo sejak 11 Januari 2022 lalu. Keduanya sempat memperebutkan hak asuh anak. Sampai akhirnya Mawar resmi mendapatkan hak asuk atas ketiga buah hatinya usai gugatan yang dilayangkan oleh Steno ditolak oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru