Jang Dong Yoon Debut Sutradara, Film Tayang di Festival Internasional!
KBS
Film

Jang Dong Yoon akan debut sebagai seorang sutradara melalui film pendek 'Be My Ears' yang berhasil masuk seleksi untuk ditayangkan di Festival Film Internasional Bucheon.

WowKeren - Jang Dong Yoon akan segera resmi debut sebagai seorang sutradara. Film karyanya akan ditayangkan di Festival Film Internasional Bucheon (BIFAN) tahun ini.

Dong Yoon menjadi sutradara dari film pendek bertajuk "Be My Ears" (judul terjemahan). Selain itu, ia juga menjadi pemeran dalam karya debutnya sebagai sutradara tersebut.

Film Dong Yoon telah melalui seleksi sulit sebelum akhirnya dipilih oleh juri untuk ditayangkan dalam acara bergengsi sekelas BIFAN. "Be My Ears" menjadi salah satu dari 53 film pendek yang akan ditayangkan setelah proses pemilihan melawan sekitar 1300 film lainnya.

still cuts Jang Dong Yoon di \

Sumber: Twitter

"Sekitar 1.300 film pendek dikirimkan pada tahun ini. Diantaranya, ada film pendek yang disutradarai aktor," jelas Mo Eun Young dalam konferensi pers BIFAN hari ini, Rabu (7/6).


"Selama 10 tahun, kami telah menemukan banyak sutradara baru, dan film yang diputar di festival film telah mengarah ke pemutaran teater, dan kami telah membuat beberapa kemajuan. Sekarang saatnya melihat hasilnya," ungkapnya.

informasi terkait \

Sumber: Twitter

Cuplikan dari penampilan aktor tampan kelahiran tahun 1992 ini juga dirilis. Ia menawan dengan gaya rambut gondrong dan menggendong bayi.

"Be My Ears" sendiri menceritakan mengenai seorang pria yang mendapatkan pesan dari mantan kekasihnya Yoon dan pergi ke motel. Pria ini menemukan bayi Seung Yoon ditinggalkan di motel, karena berpikir itu adalah putranya akhirnya ia merawat bayi tersebut. Suatu hari, ketika kenalannya berkata melihat Yoon di lingkungan tempat tinggalnya, pria ini mengunjunginya dengan bayinya.

Sementara itu, Dong Yoon baru saja kembali ke layar kaca usai wajib militer dengan drama KBS "Oasis". Selain itu, film layar lebar barunya "Devils" akan tayang 5 Juli mendatang. Aktor tampan ini juga dikonfirmasi membintangi drama "Flowers Bloom Even in the Sand" (judul terjemahan) bersama Lee Joo Myung "Twenty-Five, Twenty-One" yang direncanakan tayang paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait