Siti Badriah Dioperasi Angkat Tumor Kelenjar Getah Bening, Krisjiana Baharuddin: Dia Jagoan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dilaporkan harus menjalani operasi usai divonis mengidap tumor kelenjar getah bening. Menurut suami Sibad, Krisjiana Baharudin, tumor tersebut cukup besar dan berada di dalam ketiak.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut Siti Badriah. Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu dilaporkan harus menjalani operasi usai divonis mengidap tumor kelenjar getah bening.

Menurut suami Sibad, Krisjiana Baharudin, tumor tersebut cukup besar dan berada di dalam ketiak. Awalnya, Sibad sempat menemukan benjolan kecil seperti jerawat di dekat ketiaknya yang lama-lama membesar.

"Itu kena kelenjar getah bening. jadi ada besar segede gini, tumor kelenjar getah bening, gede banget di dalam ketiak. Mau enggak mau harus dikeluarin kan," terang Krisjiana kepada awak media, Jumat (7/7). "Dia kaget karena dua bulan sebelumnya ada benjolan kecil banget kayak jerawat. Cuma lama-lama menjadi besar, menjadi besar, besar. Langsung kita cek ke dokter, ternyata kelenjar getah bening."

Setelah dibawa ke dokter, Sibad pun langsung menjalani operasi pengangkatan tumor keesokan harinya. Krisjiana sendiri memuji istrinya tersebut sebagai wanita kuat dan jagoan.

"Ketahuan hari H pas di rumah sakit, besoknya langsung operasi. Siti mah kuat dia, jagoan. Itu tumor sebenarnya. Kelenjar getah bening juga tumor cuma tidak ganas. Tapi ngeganggu aja karena sakit kan, nyut-nyutan dan besar," terangnya.

Setelah menjalani operasi, kondisi Sibad disebutnya baik-baik saja. Selain itu, Krisjiana juga tak khawatir meninggalkan Sibad kerja karena istrinya tidak diberi pantangan apa-apa pasca operasi.

"Sudah diangkat lewat operasi, kondisinya sudah membaik," tutur Krisjiana.

"Untungnya dari dokter bilang engga ada pantangan apa-apa buat makanannya. Jadi engga begitu khawatir lah kalau ditinggal sementara saya harus kerja," tambahnya.

Menurut Krisjiana, dokter sempat menduga tumor tersebut disebabkan oleh waxing. Namun Krisjiana menjelaskan bahwa istrinya itu tak pernah melakukan waxing.

"Awalnya masih belum tahu. Dokter sih awalnya dugaannya karena pernah waxing, tapi Siti kan enggak waxing. Jadi belum tahu tuh karena apa," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait