TWICE Jadi Idol K-Pop Pertama yang Konser di JIS Jakarta dengan 'READY TO BE', Fans: Memang Layak
Musik

Setiap venue memiliki kapasitas lebih dari 40.000 kursi. Pilihan lokasi ini menunjukkan daya tarik global TWICE yang luar biasa, membuktikan bahwa kekuatan bintang mereka tidak mengenal batas.

WowKeren - Hari ini, Selasa (29/8), TWICE mengumumkan leg ketiga dari rangkaian tur konser dunia "READY TO BE". Salah satu kota destinasi baru girl grup beranggotakan 9 orang tersebut adalah Jakarta, dan venue yang mereka pilih pun tak main-main.

Sejak memulai tur mereka, TWICE secara konsisten memikat penonton global, membuat penggemar bersemangat agar grup tersebut menggelar konser lebih banyak lagi. Memenuhi keinginan para penggemar, TWICE kini telah mengungkapkan penambahan empat tanggal ke daftar tur mereka.

Diumumkan bahwa konser "READY TO BE" leg ketiga memiliki empat destinasi yaitu Stadion Marvel, Melbourne, Australia pada 4 November 2023, Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta, Indonesia pada 23 Desember 2023, Foro Sol, Mexico City, Meksiko pada 3 Februari 2024, dan Allianz Parque, Sao Paulo, Brasil pada 6 Februari 2024.

Menariknya, setiap venue memiliki kapasitas lebih dari 40.000 kursi. Pilihan lokasi ini menunjukkan daya tarik global TWICE yang luar biasa, membuktikan bahwa kekuatan bintang girl grup besutan JYP Entertainment itu tidak mengenal batas.


TWICE Jadi Idol K-Pop Pertama yang Konser di JIS dengan \'READY TO BE\', Fans: Memang Layak

Foto: JYP Entertainment

Fans TWICE di Indonesia menyambut heboh pengumuman konser grup idola mereka di Jakarta. Apalagi, venue yang dipilih juga berkapasitas 82 ribu orang dan TWICE juga menjadi idol K-Pop pertama yang menggelar konser di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Menurut fans Indonesia, mereka memang layak mendapatkan konser TWICE di stadion. Pasalnya, Jakarta menjadi kota dengan pendengar lagu-lagu TWICE terbanyak kedua di Spotify, serta kota dengan pendengar terbanyak untuk lagu-lagu Nayeon dan Jihyo di Spotify.

Sementara itu, sejak dimulainya "READY TO BE" secara besar-besaran di Seoul pada 15 April 2023, tur konser ini telah menggemparkan dunia. TWICE berhasil mengumpulkan ribuan, bahkan puluhan ribu penonton di setiap destinasi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru