Kombinasi Wonyoung IVE dan Eunchae LE SSERAFIM di Dance Challenge 'Baddie' Jadi Bahasan
Instagram/for_everyoung10/hhh.e_c.v
Musik

Akun TikTok resmi IVE membagikan video Wonyoung bersama MC 'Music Bank', Eunchae dan aktor Lee Chaemin, melakukan dance challenge 'Baddie', lagu terbaru grup tersebut.

WowKeren - Jang Won Young IVE dan Hong Eunchae LE SSERAFIM dipertemukan dalam sebuah dance challenge baru-baru ini. Sebagai member dari dua girl grup populer generasi ke-4, interaksi mereka pun jadi pembicaraan fans dan netizen.

Akun TikTok resmi IVE membagikan video Wonyoung bersama Eunchae dan aktor Lee Chaemin melakukan dance challenge "Baddie", lagu terbaru grup tersebut. Video diambil saat IVE menjalani promosi di "Music Bank" di mana Eunchae dan Chaemin menjadi MC.

Dengan wajah cantik dan tubuh mereka yang tinggi, Wonyoung dan Eunchae terlihat sama-sama menonjol. Kemampuan dance mereka pun sama-sama bagus sehingga tak ada yang mengungguli yang lain. Perhatian justru tertuju pada Chaemin yang menari dengan lucu mengingat ia bukan idol.

Para netizen di komunitas online Nate Pann membicarakan dance challenge "Baddie" ini. Beberapa menyoroti komentar negatif dari fans IVE dan LE SSERAFIM, yang lain memuji Wonyoung dan Eunchae.


Kombinasi Wonyoung IVE dan Eunchae LE SSERAFIM di Dance Challenge \'Baddie\' Jadi Bahasan

TikTok, Nate Pann

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat Jang Wonyoung dalam ikut challenge," komentar netizen. "Melihat betapa rendahnya DIVE, ini bikin IVE jadi susah disukai," kata netizen lainnya. "Abaikan saja komentar yang menjelek-jelekkan kedua grup ini~~ Aku fans Wonyoung dan menurutku Eunchae gemes banget," tambah yang lain.

"Apa cewek berambut pirang itu selebriti? Aku serius nanya karena aku nggak tahu," ujar netizen. "Wow, aku nggak nyangka bisa melihat kombinasi ini di kehidupan nyata wkwkwkwk. Pertemuan para god-baby," komentar yang lain. "Keduanya cantik, apa sih yang kalian katakan," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, IVE saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album terbaru mereka, "IV'E MINE". Sedangkan LE SSERAFIM telah merampungkan tur konser dan akan comeback dengan single digital berjudul "Perfect Night" pada 27 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru