Larissa Chou Beri Pesan Menyentuh setelah Resmi Jadi Kakak Ipar Nadya Mustika Rahayu
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu resmi menikah pada Jumat (24/11). Sebagai sahabat sekaligus kakak ipar, Larissa Chou pun memberikan pesan menyentuh untuk Nadya Mustika Rahayu.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu resmi menikah dengan kekasihnya, Iqbal Fitrah Rosadi, pada Jumat (24/11) di Bandung. Nadya tampak begitu cantik memesona dengan busana pengantin warna putih.

Iqbal sendiri diketahui adalah adik suami Larissa Chou, Ikram Rosadi. Bersatunya Nadya dan Iqbal tak ayal membuat Rissa kini menjadi kakak ipar Nadya. Sebagai kakak ipar, Rissa pun memberikan pesan menyentuh untuk Nadya melalui unggahan InstaStory miliknya.

"Selamat memulai awal yang baru... Sebagai, seseorang menyayangi kalian, harapan aku pasti yang terbaik," tulis Rissa. "Tolong saling menyayangi satu sama lain sampai waktu yang memisahkan. Allah selalu menyertai.. kalian. Salam sayang, Rissa. Ingat, dalam kondisi apapun aku akan selalu ada di samping kalian."

Dalam unggahan tersebut, tampak pula momen manis saat Rissa memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Nadya. Tak sendirian, Rissa ditemani oleh Ikram. Mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu pun terlihat bahagia.


Larissa Chou Beri Pesan Menyentuh ke Nadya Mustika

InstaStory

Rasa haru tak ayal menyelimuti hati Rissa. Ia bahkan terlihat mengusap air matanya di hadapan para tamu undangan. Nadya pun memeluk dan berusaha menenangkan kakak iparnya itu.

Hingga kini, ucapan selamat atas pernikahan Nadya masih terus mengalir. Banyak yang mendoakan agar pernikahan Nadya kali ini bisa langgeng.

Sebelum menikahi Iqbal, Nadya pernah menikah dengan Rizki Syafaruddin pada 17 Juli 2020. Pernikahan itu digelar cukup mewah dan dihadiri oleh Lesti Kejora yang merupakan mantan kekasih Rizki. Sayangnya, sebulan menikah, Rizki menjatuhkan talak cerai kepada Nadya pada 22 Agustus 2020 meski sang istri tengah hamil.

Rizki dan Nadya akhirnya diketahui telah rujuk kembali bertepatan dengan momen Idul Adha di tahun 2021. Hingga akhirnya, Rizki kembali mengajukan cerai kepada Nadya di Pengadilan Agama Bandung. Keduanya resmi bercerai pada akhir 2021.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru