Song Ji Hyo Flirting dengan Pesepak Bola Hwang Hee Chan di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo/hwangheechan
TV

Episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan para member yang kembali terbagi dalam dua tim untuk pertandingan bola. Visual Hwang Hee Chan membuat Song Ji Hyo terpesona.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (9/6). Di episode itu, Song Ji Hyo secara tidak terduga melakukan flirting dengan pesebak bola bernama Hwang Hee Chan yang datang sebagai bintang tamu.

Episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member yang kembali terbagi dalam dua tim untuk pertandingan bola. Kali ini, tim yang dipimpin Yoo Jae Suk (yang biasanya kalah) kedatangan seorang pemain handal yakni Hee Chan.

Saat muncul di "Running Man", Hee Chan mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan untuk tampil di sebuah program yang telah aku tonton sejak masih muda". Ji Hyo salah fokus dan malah flirting berkata, "Dia tampan. Tipe cowok idamanku."

Dalam episode itu, Hee Chan menyebut kalau Jae Suk dan Ji Suk Jin adalah pemain sepak bola terlemah di "Running Man". Pria itu juga secara tidak terduga memberikan pujian kepada Ji Hyo karena beberapa kali mencetak gol penting.

Song Ji Hyo Flirting dengan Pesepak Bola Hwang Hee Chan di \'Running Man\'

Source: Naver

Hee Chan juga memberikan penilaiannya terhadap Kim Jong Kook dengan mengatakan, "Kupikir dia benar-benar buruk seperti yang diperlihatkan di siaran ('Running Man'), tapi melihatnya kali ini, kupikir dia lebih baik dari yang diharapkan."

Di pertandingan kali ini, tim Jae Suk kedatangan Hee Chan, Oh Ha Young, dan Heo Kyung Hwan sebagai anggota baru. Sedangkan tim Jong Kook menambahkan aktor Jang Hyuk, penyanyi Zico, dan komedian Kang Jae Joon.

Sebelum pertandingan, setiap tim menjalani latihan khusus. Hee Chan mencoba mengajarkan tips kepada tim Jae Suk untuk meningkatkan permainan passing mereka. Namun, para anggota kesulitan untuk mengikutinya.

Hal itu menyebabkan ekspresi Hee Chan menjadi kaku dan akhirnya menyatakan, "Ini tidak akan berhasil", yang menyebabkan tawa . Di sisi lain, anggota tim Jong Kook merasa kesal karena manajer mereka mengajak Jang Hyuk berdasarkan kedekatan mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait