Rain & Kim Ha Neul Pelukan Erat saat Jalani Cinta Terlarang di 'Red Swan'
Instagram/rain_oppa/haneul_jin
TV

'Red Swan' bakal menceritakan kisah Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), mantan pegolf yang memasuki masyarakat kelas atas ketika menikah dengan pewaris Hwain Group.

WowKeren - Rain dan Kim Ha Neul sebentar lagi akan menyapa publik lewat drama baru bertajuk "Red Swan". Dalam drama garapan Disney+ itu, kedua aktor papan atas ini didapuk memerankan karakter yang menjalani cinta terlarang.

"Red Swan" bakal menceritakan kisah Oh Wan Soo (Ha Neul), mantan pegolf yang memasuki masyarakat kelas atas ketika menikah dengan pewaris Hwain Group. Nyawa wanita itu sempat terancam akibat perebutan suksesi yang sengit.

Wan Soo juga berhadapan dengan rahasia keluarga Hwain karena pengawalnya, Seo Do Yoon (Rain). Poster yang baru dirilis mengisyaratkan hubungan terlarang dan berbahaya yang akan terbentuk antara Wan Soo dan pengawalnya, Do Yoon.

Poster "Red Swan" itu memperlihatkan momen saat Do Yoon dan Wan Soo saling berpelukan erat. Tatapan tajam Do Yoon saat memeluk Wan Soo mengisyaratkan tekadnya untuk melindungi wanita itu. Do Yoon juga tampak memiliki luka di wajah serta tangannya.

Rain & Kim Ha Neul Pelukan Erat Meski Jalani Cinta Terlarang di \'Red Swan\'

Source: Naver

Namun, Do Yoon terlihat tidak takut terluka dalam prosesnya. Meskipun Wan Soo terlihat ketakutan, ada kemantapan di tatapan wanita itu yang menunjukkan bahwa dia berencana untuk tetap berpegang pada keyakinannya.

Wan Soo seolah tidak peduli bahaya apa pun yang menghadang selama dirinya bersama dengan Do Yoon. Judul dalam poster "Red Swan" juga mengisyaratkan cinta terlarang berbunyi, "Mereka tidak bisa saling mencintai, tapi mereka juga tidak bisa berpisah".

Di sisi lain, "Red Swan" akan dikerjakan oleh sutradara Park Hong Kyun yang mengerjakan "Hwayugi", "The Greatest Love" dan "The Great Queen Seon Deok". Sedangkan, naskahnya digarap penulis Choi Yoon Jung dari "Only Love", "Three Sisters" dan "The Person I Love".

Sementara itu, "Red Swan" akan tayang perdana pada 3 Juli. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait