Sahabat Bocorkan Tanggal Spesifik Kelahiran Bayi Syahrini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sahabat Syahrini secara blak-blakan mengungkap waktu spesifik kelahiran bayi pertama Reino Barack di tengah kabar diam-diam sudah persalinan. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan yang kini menetap di Singapura sejak menikah pada 2019, Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia dikarenakan bakal segera menjadi orangtua. Syahrini akhirnya hamil anak pertama pasca lima tahun menanti. Kandungan Syahrini juga sudah memasuki usia tua, yakni 7 bulan.

Menariknya, salah satu sahabat dekat Syahrini belum lama ini membocorkan waktu spesifik persalinan sang artis. Di mana, belakangan banyak beredar kabar yang menduga Syahrini diam-diam sudah melahirkan.

Namun, keterangan yang disampaikan sang sahabat, Junita Liesar seolah menepis kabar tersebut. Junita menyebut Syahrini diperkirakan akan melahirkan dalam tujuh minggu ke depan.

Junita juga menyemangati Syahrini yang sebentar lagi bakal memiliki peran baru sebagai ibu. Informasi itu disampaikan Junita setelah ia dan Syahrini pergi untuk makan siang bersama.

Syahrini menemani Junita makan siang dalam rangka perayaan ulang tahun sang sahabat yang ke-54. ”Lunched to celebrate my 54th birthday, simple and humble .. semangat bumil, 7 more weeks to go 🤲🤍🤍🤍,” tulis Junita seraya memposting foto bersama Syahrini.

Unggahan Junita ini lantas mendapat beragam respons dari warganet. Banyak yang ikut mendoakan agar Syahrini bisa melewati persalinan dengan sehat dan lancar.

Postingan milik Junita itu juga ditanggapi Syahrini dengan positif. Meski waktu kelahirannya dibocorkan, Syahrini agaknya tak keberatan dengan sikap Junita itu.

Sebaliknya, penyanyi asal Sukabumi iu malah mengucapkan “I Love You” dan menyelipkan emoji cinta di kolom komentar unggahan Junita. “I Love you 🤍🤍🤍,” ucap Syahrini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait