Siti Badriah dan Krisjiana Effort Titip Doa ke Semua Pemuka Agama usai Dicibir Pasutri Mandul
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pernah terpuruk karena dicap sebagai pasangan mandul. Berjuang demi dapat momongan, cara Sibad dan Kris berdoa di semua tempat ibadah itu menuai sorotan publik.

WowKeren - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin pernah dicap buruk oleh netizen. Keduanya disindir mandul karena belum langsung dikaruniai momongan usai dua tahun menikah.

"Katanya kalian pasutri mandul, eh tapi gua minta maaf dulu nih, gua punya kisah mirip, gua pikir gua mandul dulu," kata Denny Sumargo di podcastnya. "Itu yang ngomong (netizen). Ceritanya kita tuh udah dua tahun nikah, kita nggak punya anak terus cek ke dokter. Katanya semuanya aman, nggak ada yang mandul cuma sperma gue kualitasnya kurang bagus. Gua bilang ini aib gue," kata Kris.

Sibad dan Kris pastinya terpukul atas omongan miring netizen. Keduanya pun berusaha terus untuk mendapatkan momongan. Tak cuma melakukan upaya medis, Sibad dan Kris juga menitipkan doa ke semua pemuka agama karena sudah putus asa ingin bisa punya anak.

"Kita dikasih obat, vitamin dan lain-lain, suruh perbaiki lifestyle juga. Kita coba waktu itu inseminasi, gagal udah 2 kali," kata Kris. "Sedih, kita udah coba semuanya. Gua bukan gak percaya sama agama gua sendiri ya. Gue yakin Tuhan itu satu. Gue meminta doa (lewat semua pemuka agama). Semua agama itu baik. Gue ke gereja, ke mesjid, pura, wihara. Gue minta doa, 'Tolong dong doain kita biar punya anak'. Karena gua stuck aja."

Sibad pun sependapat dengan Kris dan terus mencoba berbagai upaya. "Gue sih setuju-setuju aja karena udah capek banget dengan omongan orang-orang kalau gue tuh mandul. Alhamdulillah nggak lama dari minta doa-doa itu, selang beberapa bulan sebelumnya kita anniversary aku hamil. Percaya nggak percaya," kata Sibad.

Sayangnya, cerita Sibad dan Kris yang penuh haru ini malah menuai kritik. Netter justru tak setuju dengan cara Sibad dan Kris meminta doa ke semua pemuka agama mengingat keduanya beragama Islam. Di sisi lain, ada juga yang memberikan dukungan.

"Jangan ditiru ya," saran netter. "Kalo tuhan itu satu, ya berdoa sesuai dengan agama yg kamu yakini," seru netter. "Yang aku tangkap di video nya bukan dia berdoa di semua tempat ibadah deh min. Tapi minta di doakan oleh semua pemuka agama nya. Jadi dia datang ke tempat ibadah semua agama, kayak ke gereja, vihara, pura dll cuma untuk minta di doakan mereka, bukan sibad dan kris yg berdoa disana," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait