Beastly (2011)
Beastly (2011) Profile Photo

Beastly (2011)

Genre
Romance, Drama
Tanggal Rilis
Mar 4, 2011
Studio
CBS Films
Situs Resmi
http://www.beastlythemovie.com/
Genre
Romance, Drama
Tanggal Rilis
Mar 4, 2011
MPAA Rating
Bimbingan Ortu
Durasi Tayang
95 minute(s)
Biaya Produksi
-
Studio
CBS Films
Situs Resmi
http://www.beastlythemovie.com/
Sutradara
Daniel Barnz
Produser
Susan Cartsonis
Penulis Naskah
Daniel Barnz
Pemeran

Kyle (Alex Pettyfer), seorang lelaki yang tampan, cerdas, kaya namun jahat dan licik. Ia ingin mempermalukan Kendra (Mary-Kate Olsen), temannya yang tidak menarik. Oleh karena itu, Kyle mengundang Kendra dalam sebuah pesta dansa sekolah untuk mempermalukannya di depan umum. Sakit hati dengan kejadian tersebut, Kendra mengutuk Kyle menjadi seorang lelaki yang buruk rupa.

Gara-gara wajah Kyle berubah menjadi buruk, ayah Kyle kemudian membuangnya ke Brooklyn. Ditemani oleh pembantu yang simpatik dan seorang guru yang tuna netra, dimulailah kehidupan Kyle yang penuh perjuangan demi menemukan seseorang yang dapat mencintainya apa adanya untuk mematahkan kutukan Kendra.

Dalam usahanya untuk mematahkan kutukan dan mengembalikan kehidupannya seperti dulu lagi, Kyle memergoki seorang pecandu narkoba membunuh pengedar. Tidak melewatkan kesempatan itu, Kyle menjamin kebebasan si pecandu dan juga keamanan bagi putrinya, Lindy (Vanessa Hudgens), jika ia bersedia tinggal bersamanya. Akankah Kyle mampu menemukan cinta sejatinya?

Arsip Berita Beastly