Kellan Lutz Profile
Kellan Lutz Profile Photo

Kellan Lutz

Profesi
Aktor
Nama Asli
Kellan Christopher Lutz
Tgl Lahir
Mar 15, 1985
Lahir di
Dickinson, North Dakota, USA
Profesi
Aktor
Populer
Berperan sebagai Emmett Cullen di film "Twilight" (2008)
Tempat Lahir
Dickinson, North Dakota, USA
Tinggi Badan
186
Kewarganegaraan
Amerika
Kekasih
Kayla Ewell (aktris), AnnaLynne McCord (aktris, Okt-2008 - Okt-2010), Melanie Iglesias (model, 2011), Sharni Vinson (aktris, Sep-2011 - Mei-2013)
Populer Sejak
Berperan sebagai Emmett Cullen di film "Twilight" (2008)

Kellan Lutz yang lahir 15 Maret 1985 itu dikenal lewat penampilannya sebagai Emmett Cullen di seri film "wilight". Sebelum terkenal seperti saat ini, aktor bernama asli Kellan Christopher Lutz ini berasal dari Dickinson, North Dakota. Dia memiliki satu saudari dan enam saudara. Saat lulus SMU, Kellan memutuskan mengambil mata kuliah Teknik Kimia. Namun, dia akhirnya memilih berhenti untuk mengejar karir sebagai aktor. Sebelumnya, Kellan juga sempat mempertimbangkan untuk berprofesi sebagai tentara Angkatan Laut.

Debut pertama aktor yang hobi melakukan olahraga ekstrim itu dimulai lewat perannya sebagai cameo di reality show TV "Model Citizens" (2004). Karirnya kemudian semakin meningkat pesat saat dia membintang beberapa serial TV terkenal seperti "wilight", "CSI: Crime Scene Investigation" dan "Heroes". Selain tampil di layar kaca, kepiawaian akting Kellan juga dapat disaksikan di beberapa film seperti "Stick It", "Accepted", "The Twilight Saga's New Moon" dan "The Twilight Saga's Eclipse". Tahun 2011 dan 2012 nanti, Kellan juga akan kembali menghidupkan karakter vampir Emmett Cullen di film terakhir seri "Twilight", "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I dan "mThe Twilight Saga's Breaking Dawn Part II%".

Selain akting, aktor yang kini berusia 25 tahun tersebut juga aktif sebagai model pakaian dalam pria produk Calvin Klein. Dia juga sibuk berpartisipasi dalam aksi perlindungan hewan yang dilakukan yayasan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). Aktor yang menjalin kasih dengan AnnaLynne McCord sejak 2008 lalu ini bahkan sempat tampil dalam video yang dibuat sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan adopsi binatang.

Loading...