Sylvester Stallone Sedang Garap Film 'Rocky 7'
Film

Meski istri melarang dan mungkin akan ada banyak kritikan menerpanya, aktor berusia 63 tahun ini tetap ngotot mengerjakan film "Rocky 7".

WowKeren - Umur bukanlah sebuah hambatan bagi aktor Sylvester Stallone untuk terus berkarya di dunia akting. Belakangan ia mengungkapkan pada Tele5, salah satu channel TV di Jerman, bahwa ia tengah mengerjakan film "Rocky 7" untuk membawakan kembali karakter yang membesarkan namanya.

"Saya tahu saya mungkin akan membodohi diri saya jika saya membuat film 'Rocky' lain setelah berusia diatas 60 tahun," ujar Sylvester yang kini berusia 63 tahun. "Saya juga tahu akan ada banyak kritikan. Bahkan istri saya berkata, 'Jangan lakukan itu. Kau akan mempermalukan anak-anak'."

Sylvester menjelaskan justru jika ia tidak mencobanya maka ia akan menjadi laki-laki yang tidak bahagia. Meski ia mengakui kalau semua orang dan juga dirinya akan menertawakan film tersebut, ia tetap merasa tak gentar.


"Saya tahu bahwa saya akan sukses jika saya dapat membuatnya sebagai film tentang menjadi tua," terang aktor film "Spy Kids 3-D: Game Over" tersebut. "Bukan tentang tinju tetapi tentang diri saya."

Nama Sylvester meroket berkat perannya sebagai Rocky Balboa di film "Rocky" (1976) dimana ia jugalah yang menulis naskah film tersebut. Karirnya kian menanjak lewat serial film "Rambo". Suami aktris Jennifer Flavin ini akan kembali memerankan karakternya sebagai Rambo di proyek film terbaru "Rambo V: The Savage Hunt".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru