Penari Striptis Bantah Tengah Mengandung Anak Josh Duhamel
Selebriti

Menanggapi rumor yang beredar, Nicole Forrester menegaskan bahwa ia bahkan kini tidak sedang hamil dan ia meminta agar semua kebohongan tersebut dihentikan.

WowKeren - Setelah baru saja merebak kabar kehamilan penari striptis yang pernah mengaku kalau ia memiliki hubungan semalam dengan Josh Duhamel, kini penari bernama Nicole Forrester tersebut menampik dengan tegas isu miring itu. Terlebih lagi, Nicole bahkan tidak sedang hamil.

"Saya tidak hamil!" tegas Nicole pada TMZ. "Nampaknya gara-gara kesalahan yang saya lakukan di masa lalu, orang-orang merasa dapat mempermainkan saya dan membuat berita sekehendak hati hanya untuk menjual majalah mereka. Saya ingin hal ini berhenti sekarang."

"Hal ini tidak hanya telah menyakiti hati saya tetapi juga perasaan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan ini semua, termasuk anak-anak saya yang harus menjadi bulan-bulanan anak lain, ini tidak adil," tandas Nicole. Adapun di pihak Josh, hingga berita ini diturunkan masih belum memberikan komentar apa-apa.


Pernikahan Josh dengan Stacy Ferguson (Fergie) mengalami masalah tahun lalu ketika Nicole menjual ceritanya pada tabloid National Enquirer. Dalam ceritanya, Nicole mengaku bahwa ia menikmati hubungan semalam dengan aktor film "Transformers" tersebut setelah mereka bertemu di club tempat Nicole bekerja di Atlanta, Georgia.

Akibatnya, isu perselingkuhan Josh dengan penari yang memiliki nama panggung Delilah ini santer berhembus akhir Oktober lalu dan bahkan disebutkan kalau ia telah lolos tes uji kebohongan demi membuktikan ceritanya. Namun, aktor film "When In Rome" ini berkali-kali menampik dengan tegas rumor tersebut.

Sejak tahun 2004 silam, Josh mulai menjalin kasih dengan Fergie yang merupakan anggota grup musik Black Eyed Peas. Pasangan ini kemudian menikah Januari 2009 di Gereja Estates Vineyards di Malibu, California. Mereka kemudian menikh untuk kedua kalinya tanggal 6 Januari lalu di Santa Barbara, California.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait