Nasib Terbaru Kasus Amy WNA Korea Disebut Miris usai Suami Punya Bekingan Kuat
Instagram/amyinbattle
Selebriti

Muncul kabar terbaru soal kelanjutan kasus Amy BMJ warga negara asing Korea usai diduga jadi korban pelakor artis Indonesia Tisya Erni. Sempat banjir dukungan, akhir dari kasus Amy disebut bakal miris.

WowKeren - Belakangan ini muncul kabar terbaru soal kasus Amy BMJ warga negara asing Korea dengan sang suami, Aden Wong. Sebelumnya, artis Indonesia Tisya Erni dituding sebagai pelakor dalam pernikahan Amy dan Aden. Kini, Amy meminta keadilan usai dipisahkan oleh anak-anaknya.

Ironisnya, nasib terbaru kasus Amy disebut pakar hukum sekaligus pengacara Alvin Lim bakal berakhir miris. Pasalnya, Alvin mengungkap suami Amy bukanlah orang sembarangan dan memiliki bekingan yang kuat.

Alvin memprediksi kasus Amy ini bakal mandek dan tenggelam. Alvin menduga para pengacara Amy tengah kewalahan lantaran musuh yang mereka hadapi berasal dari kelas atas.

”99 persen menurut opini saya akan mandek ini. Ini kasus yang gak akan jalan. Sekarang itu di Indonesia hukum itu bukan panglima dan hukum itu sangat sulit ditegakkan dan sangat tumpul kalau itu melawan kelas atas. Nah ini lah yang mungkin lawyer-lawyer Amy saat ini tidak tahu siapa yang mereka hadapi,” kata Alvin Lim kala melakukan interview dengan CumiCumi.


Dari informasi terakhir yang didapat Alvin, Amy kini tengah berjuang di pengadilan Singapura. Sedang, Tisya Erni diperkirakan masih aman karena akan sulit untuknya dijemput paksa oleh polisi seperti desakan masyarakat.

”Namanya viralitas itu kan kalau gak digoreng terus ya lama-lama pasti padam. Mereka kan terakhir kali ini si Amy itu ke Singapore dan mengajukan gugatan di sana kan. Jadi mereka ini sedang tahap di Singapore sih kalau info yang saya dapat,” terang Alvin. “Ini kan tergantung kepolisiannya, karena seperti yang saya bilang kalau kasusnya belum naik ke sidik, ini akan sulit sih untuk polisi menggunakan yang namanya jemput paksa.”

”Kelihatannya bakal mandek. Ini menyangkut orang yang bekingannya kuat lah di belakangnya. Amy suaminya ini apalagi dia dibantu oleh Hotman Paris ya, kayaknya akang sangat sulit. Jadi kalau saya lihat kasus ini tidak akan berjalan cepat, menghilang, dibiarin expired aja,” jelas Alvin.

Alvin lantas membeberkan bekingan kelas atas yang ia maksud. Di mana, sosok penting itu lah yang selama ini melindungi suami Amy. Karena relasi itu, Aden Wong diperkirakan sulit untuk dijatuhkan. Sedang, Amy sendiri belu meng-update lagi kelanjutan dari kasusnya ini.

”Karena pelaku nya adalah kelas atas, coba ditindak lanjuti suaminya Amy itu orang kuat. Mungkin orang-orang gak tahu, dia ini orang kuat yang di mana sangat dekat dengan pengusaha terkenal Indonesia sehingga akan sangat sulit menyentuh dia. Dia dekat sekali dengan anak-anaknya Sinar Mas, yang punya Sinar Mas dan kita tahu bahwa Sinar Mas ini salah satu perusahaan yang sangat kuat di Indonesia. Jadi kalau saya lihat untuk menyentuh dia, saya bisa bilang 99 persen tidak mungkin. Lawyer-nya pun yang turun Hotman Paris di situ,” papar Alvin. “Jangan dipandang suaminya Amy dipikir orang biasa, nggak. Saya tahu suaminya Amy ini punya hubungan yang sangat dekat dengan Sinar Mas.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru