Viral Penampakan Wajah Kusut Tisya Erni bak Lelah Urus Suami Amy BMJ dan 4 Anak
YouTube/Tisya Erni Official
Selebriti

Tisya Erni sempat jadi bahan perbincangan usai beredar fotonya yang pamer wajah kusut. Beda dari sebelumnya, foto itu memicu dugaan jika Tisya lelah mengurus suami Amy BMJ, Aden Wong, dan keempat anak.

WowKeren - Tisya Erni hingga kini tak memperlihatkan keberadaannya pasca dituding merebut Aden Wong dari WNA Korea, Amy BMJ. Saat ini, Tisya diduga masih bersama Aden yang berada di luar negeri pasca insiden rebutan anak dengan Amy.

Di tengah permasalahan yang terjadi, beredar foto Tisya yang terlihat beda. Biasa glowing dan sumringah, foto Tisya yang muncul di akun gosip lambe_danu ini malah terlihat beda. Wajah Tisya seolah kusut dan mengisyaratkan kelelahan. Netter menduga Tisya kerepotan mengurus Aden dan keempat anak pria tersebut.

Instagram

Foto Terbaru Tisya Erni Jadi Sorotan


"Capek ngurus anak 4 ama bpaknya 😂😂😂," ujar netter. "Muka nya emak2 banget ya😂😂😂," ujar netter. "Udah gak kebeli make up ya apa capek ngurus 4 anak berikut bapak nya😂😂😂😂," kata yang lainnya. "Kan itu laki pelit ya...yg pegang duit dia semua, si Amy kan gak pegang uang katanya. Si lakinya gak mau rugi😂😂😂," ujar netter.

Sebelumnya, eks asisten Aden, Davina, juga membahas tentang hubungan eks bosnya dan Tisya. Menurut Davina, Tisya selalu ada di apartemen bersama Aden.

"Apartemen itu sudah ada, ditempati sama bapak dan aku memang lihat setiap datang ke sana ada sekretaris lainnya, special assistant (Tisya Erni). Jadi bu Amy (Amy BMJ) sama bapak tukeran tempat karena aku sudah memberikan beberapa rekomendasi, tidak ada yang cocok, akhirnya bapak mutusin ya udah ini ajalah," kata Davina pada Feni Rose. "Jadi tukeran, dari rumah utama pindah ke apartemen, pindahnya setelah apartemen. Yang di apartemen pindah ke rumah, setiap ke rumah utama ada bapak, special assistant ada, semua sih seluruh keluarga. Setiap aku datang pagi, setiap aku pulang masih ada (TE)."

Davina juga mengungkap fakta lain seputar Tisya. Menurut Davina, Tisya aslinya tak dekat dengan kedua anak tertua Aden dan Amy meski rumornya direstui sebagai ibu baru. Davina membeberkan jika anak-anak Aden dan Amy justru malah lebih sering curhat dengannya ketimbang Tisya. Davina juga mengungkap jika putra Aden dan Amy sebenarnya tak senang atas hubungan Aden dan Tisya.

"Aku lihat beda, tidak sama (soal TE yang tidak seperti Davina yang bisa dekat dengan anak-anak). Aku tanya (ke anak pertama), 'Kamu pernah cerita-cerita begini sama Cece (TE) itu'. Nggak, katanya, 'Aku takut kalau disampaikan ke Daddy (ayah)'," kata Davina. "Kalau yang nomor dua tidak begitu suka dengan (TE). Dia tahu ayahnya membuat kesalahan. Aku bilang, 'Fokus pada pelajaranmu dan bahagiakan ibumu'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait