Cara Lisa BLACKPINK Dukung Tim Sepak Bola Korea dan Thailand Curi Fokus
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK turut memeriahkan pertandingan Korea Selatan versus Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 di Stadion Rajamangala. Cara Lisa memberikan dukungan kepada tim sepak bola menjadi sorotan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menularkan energi positifnya saat menonton pertandingan sepak bola antara timnas Thailand versus Korea Selatan. Cara idol kelahiran 1997 itu memberikan dukungan kepada tim yang bertanding sukses mencuri fokus.

Pada Selasa (26/3), Lisa terciduk menonton pertandingan Grup C putaran kedua kualifikasi Asia untuk Piala Dunia FIFA 2026 antara Korea Selatan versus Thailand di Stadion Rajamangala. Selama berada di bangku penonton, sang idol menyedot atensi banyak orang.

Bukan untuk memihak, Lisa membawa banner dengan tulisan Thailand dan Korea. Ia tampak bersorak antusias untuk kedua tim yang bertanding, memberikan energi yang sama besarnya untuk mereka.

Melihat Lisa bersikap netral, netizen Korea sukses dibikin gemas. Meskipun mereka paham jika Lisa akan bersorak untuk Thailand, tetapi aksi pelantun “MONEY” itu terlalu manis untuk dilewatkan.

Cara Lisa BLACKPINK Dukung Tim Sepak Bola Korea dan Thailand Curi Fokus

Source: TheQoo


"Aku harus menyerah pada ketulusannya," kata salah satu netizen. "Dia cantik wkwkwkw gemas sekali," sahut netizen lain. "Sorakan yang adil," imbuh yang lain.

"Aku baik-baik saja jika dia hanya bersorak untuk Thailand juga wkwkwk. Dia sangat imut," komentar seorang netizen. "Lisa paling lucu saat dia bersemangat," sambung netizen yang lain. "Dia bijaksana wkwkwk," ujar lainnya.

Sementara itu, Lisa belum lama ini diduga akan berpindah haluan dari jadi duta CELINE ke Louis Vuitton. Dugaan ini diperkuat dengan kedatangannya di fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Sama seperti Jennie dan Jisoo, Lisa membuka agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya. Setelah mengumumkan LLOUD sebagai agensi sendiri, Lisa disibukkan dengan syuting "The White Lotus".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait