Nikita Mirzani Bagikan Nasihat Mengejutkan usai Dicurigai Hapus Tato Nama Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/1a.aurabd_
Selebriti

Nikita Mirzani seolah ingin menasihati Lolly meski dirumorkan tak akur. Nikita mengingatkan tentang pentingnya seorang perempuan bisa mendapatkan pria yang tulus serta belajar mencintai diri sendiri.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dan sang putri sulung, Lolly, masih jadi sorotan. Hingga kini, Nikita masih antipati pada Lolly dan sempat dicurigai menghapus tato Laura yang merupakan nama depan putrinya tersebut.

"Dihapus," kata akun gosip lambe_danu. "Ya Ampunnn segede itu😢 Inget banget perjuangan Nikmir dl tahun 2012an pernah diwawancara sama Silet pas Si Laura masih TK/SD gt. Si Nikmir cari duit sampe segitunya karena gamau anak-anaknya kayak dia, laura di sekolahin di sekolah mahal biar masa depannya bagus😬 malah sekarang kayak gini. Udh ga ada harapan lagi sih, mau minta maaf sambil berlutut jg kayaknya ga bakal dimaafkan," ujar netter. "Sakit hatinya ibu gak main2 . bisa bikin anak sengsara seumur hidup 😭😭 naudzubillah," seru yang lainnya.

Instagram

Nikita Diduga Hapus Tato Nama Lolly

Di sisi lain, Nikita juga seolah masih mengisyaratkan kepedulian. Ia bak mengingatkan Lolly tentang pentingnya mendapatkan pria yang tulus.


"Jika kamu menyuruh wanitamu menjaga pakaiannya agar tidak terlalu terbuka karna mata lelaki itu tajam, kamu juga harus menjadi lelaki yang menjaga pandangan dari melihat wanita lain yang berpakaian terbuka," demikian nasihat yang dibagikan oleh Nikita. "Lihat baik-baik bagaimana dia menggunakan uangnya, jangan meminta ini itu ke laki-laki, tapi lihat bagaimana dia memberikan rezekinya untuk pasangannya. royal tanpa di minta itu sangat penting, karena dari situ kamu bisa menilai bahwa laki-laki yang tidak perhitungan itu salah satu kunci kebahagiaan kelak. Beruntungnya jika kalian menemukan laki-laki yg jika dihadapkan suatu pilihan akan berkata; 'Bentar ya, aku tanya istriku dulu' Dia bukan lemah atau takut istri, tp dia menghormati dan menghargai pendapat wanitanya."

Instagram

Nikita Bagikan Nasihat Bijak Diduga Buat Lolly

Nikita juga mengajarkan pentingnya mencintai diri sendiri bagi kaum hawa. Ibu tiga anak itu mengingatkan bahwa semua perempuan itu memiliki kecantikan tersendiri.

"Untuk semua perempuan, kamu itu cantik. Cantikmu tidak butuh pengakuan dari orang lain. Kamu hanya butuh keyakinan dari diri kamu sendiri. Dua kalimat yang nampak serupa. Kebetulan sekali. Tetapi memang tujuan kalimat tersebut sangat istimewa untuk semua perempuan," demikian tulisan yang dibagikan Nikita. "Perempuan hakikatnya memang cantik. Bahkan perempuan sendiri sudah sepatutnya mengakui itu untuk diri mereka sendiri. Memang benar bahwa tentang cantik maka sebagai perempuan, ia tidak butuh pengakuan dari siapapun. Sejujurnya ia sudah menjadi cantik tanpa pengakuan siapapun, karena ia memang terlahir dengan hakikatnya menjadi perempuan cantik. Yang ia butuhkan hanya pengakuan dari dirinya sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait