Lee Bo Young Dapat Nama Panggilan Tak Terduga dari Ji Sung di Daftar Kontak
Instagram
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti paling manis, Lee Bo Young menjelaskan makna di balik nama kontaknya yang tersimpan di ponsel Ji Sung. Kehidupan rumah tangga pasangan ini banyak dibahas di 'Salon Drip' episode baru.

WowKeren - Lee Bo Young menjelaskan makna tak terduga dari penamaan Ji Sung untuk sang istri di kontak ponselnya. Selain membahas panggilan sayang, sang aktris menghadapi banyak bahasan soal kehidupan rumah tangganya.

Pada Selasa (26/3), teaser episode baru “Salon Drip” yang dipimpin Jang Do Yeon telah dirilis di YouTube. Episode mendatang akan menampilkan Bo Young, Lee Moo Saeng, dan Lee Chung Ah yang menjadi bintang drama “Hyde”.

“Kudengar Ji Sung menyimpan nomormu di kontaknya sebagai ‘USSB’,” kata Do Yeon.

“Itu artinya ultra-super sexy beauty (kecantikan yang sangat super seksi),” terang Bo Young.

Kemudian, Bo Young menceritakan bahwa nama panggilan itu berasal dari candaan mereka semasa muda. Namun, versi lengkapnya belum ditayangkan dalam teaser “Salon Drip” episode mendatang.

“Itu adalah bahan bercandaanku dengan Ji Sung ketika kami masih muda,” lanjutnya.

Lee Bo Young Dapat Nama Panggilan Manis dari Ji Sung di Daftar Kontak

Source: YouTube


Selain itu, status Bo Young dan Ji Sung sebagai salah satu pasangan selebriti paling manis pun ikut dibahas. Mulai dari kiriman buffet di lokasi syuting hingga momen pamer kemesraan mereka pun turut menjadi bahan pembicaraan para pemain lain.

“Suatu kali ada katering prasmanan datang ke lokasi syuting. Ada foto Lee Bo Young dan Ji Sung,” komentar Chung Ah.

Kemudian, Do Yeon berkomentar, “Aku melihat foto-fotomu dan Ji Sung saat movie date.”

Seperti diketahui, Bo Young dan Ji Sung masing-masing mengunggah foto yang diambil saat mereka berada di bioskop. Mereka terlihat memasang emoji hati dan memakai topi yang serasi.

“Aku sangat bersemangat hari itu, jadi aku minta Ji Sung untuk mengambil fotoku,” beber Bo Young.

“Tapi, saat kami mengambil foto satu sama lain, kami berdua akhirnya berkata, ‘Apakah kita benar-benar harus melakukannya di sini?’” lanjutnya, membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, Ji Sung dan Bo Young menikah sejak 2013 setelah mengonfirmasi hubungan mereka lima tahun sebelumnya. Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan pada Juni 2015 dan anak laki-laki pada Februari 2019. Keduanya bertemu dalam drama "Save The Last Dance for Me" pada 2004 silam.

Belum lama ini, Ji Sung dan Bo Young merayakan ulang tahun pernikahan ke-10 dengan pemotretan hingga syuting konten bersama. Selama menikah, keduanya cenderung terbuka soal menunjukkan kebersamaan keluarga meski hingga saat ini wajah anak-anak mereka masih menjadi privasi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait