Eks Istri Kurnia Meiga Mendadak Tampil Cetar Bareng Pengacara sambil Singgung Masalah Hukum
Instagram/ziah.tasalisha
Selebriti

Eks istri Kurnia Meiga, Azizah Azhiera, pamer gaya cantik nan berkelas saat bertemu pengacara. Di sisi lain, mantan model cantik itu memberikan jawaban tak terduga usai dikira menggandeng pengacara untuk menghukum Ega.

WowKeren - Azizah Azhiera baru-baru ini pamer foto tak terduga di postingan Instagramnya. Eks istri Kurnia Meiga itu rupanya foto bersama dua pengacara sembari mengungkit masalah hukum.

"Terima kasih telah dipertemukan kepada abang-abang @triyogoofficial @fathorrosish yang berkenan membantu saya dan keluarga terkait dalam masalah hukum," ujar putri pemilik gor tajir tersebut.

Tak lama, unggahan Azizah ini menuai beragam reaksi. Salah satu netter sempat kepo soal dugaan Azizah memakai jasa pengacara untuk menghukum Kurnia alias Ega. Namun, Azizah mengungkap balasan tak terduga.

"Tapi Sudah di Hukum Allah Apa Mau Di Hukum lagi kah ?," seru netter. "Maksudnya?," balas Azizah.

Sejauh ini, belum diketahui apa tujuan Azizah menggandeng pengacara. Yang pasti, mantan model cantik ini sempat mengisyaratkan kekecewaan karena Ega ternyata tak membantunya melunasi utang ratusan juta. Padahal dulunya, Azizah rela berutang demi menyembuhkan Ega.

"Utangnya semua total hampir Rp200 juta, karena kalau periksa medis ketahuan obatnya habis berapa, kalau non medis kan gak tahu. Kalau dari Ega aku gak nuntut juga, cuma yang aku keselin maunya aku lunasi utang dulu, itu utang bareng-bareng. Jangan ngebebani gua semua, gue sudah ngurus anak-anak," kata Azizah. "Seenggaknya sadar diri ini utang bareng-bareng, kayak kemarin dia dapat dari Willie Salim, Ibnu (Ibnu Wardani), Melaney (Melaney Ricardo) itu dia gak konfirm ke gue. Padahal utang masih banyak. Orang nagihnya ke gue, jadi gue pikir ya udahlah gue usahain sebisa gue aja. Jangan kan utang, BPJS aja sampai sekarang gue yang bayar karena kita masih satu KK belum pisah."

Azizah juga sebelumnya mengungkit kebiasaan Ega menyimpan foto vulgar sejumlah wanita. Sikap Ega inilah yang membuat Azizah akhirnya mati rasa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait