Viral Foto Kurnia Meiga Bareng Wanita Berhijab Dikira Calon Pasangan
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Sosok Kurnia Meiga masih jadi sorotan terkait kehidupan pribadinya. Eks kiper Timnas Indonesia itu sempat kedapatan pamer foto bersama seorang wanita berhijab dan bercanda dengan menyebut soal 'Calon'.

WowKeren - Kurnia Meiga jadi sorotan usai eks istrinya, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah, membongkar aib perselingkuhan hingga penyebab cerai. Tak disangka-sangka, sempat beredar foto sosok Kurnia alias Ega bersama sang wanita dengan caption penuh makna.

Dalam foto itu, Ega berpakaian rapi dan necis. Ia kemudian pamer love sign dengan wanita berhijab tersebut. "Calo.....n (bersyanda)," demikian caption di postingan Ega.

Sejauh ini, belum diketahui siapa sosok wanita yang foto bersama Ega itu. Yang pasti, netter menyebut kalau wajah Ega dan wanita itu cukup mirip.

TikTok

Foto Kurnia Meiga Bareng Wanita Berhijab Jadi Sorotan

"Cocok sih senyumannya mirip," ujar netter. "Wajahe sama," kata yang lainnya. "Cocok ini mah. .mirip..mantan istri semoga kamu dapat yg ganteng ya..kemaren kamu agak oleng milih dia," ujar netter.


Sebelumnya, Azizah blak-blakan membahas tentang perselingkuhan Ega. Awalnya, dia menyebut sang suami punya 5 hp sekaligus dan menyimpan foto vulgar wanita lain. Ia kemudian spill adanya presenter bola dan artis sinetron yang dicurigai sebagai pelakor.

"Yang bikin aku mati rasa (pada Ega), aku mergokin 5 hp berbeda. Jadi ada yang dia simpan di mess, ada yang ditaruh di teman-temannya, cuma ya namanya feeling istri ya. Terus ada temannya yang ngasih tahu, karena nggak tega, karena aku baik. Terus banyak yang aku temuin, foto vulgar perempuan di luar sana, isinya foto vulgar semua," kata Azizah di podcast Nadia Alaydrus. "Ada nggak salah satu cewek yang kamu temuin foto vulgar itu dia public figure atau apa?" tanya Nadia. "Ada, presenter bola. Artis ada, artis sinetron tapi nggak main FTV, udah capek banget, udah kenyang banget kalau masalah perempuan," kata Azizah.

Di podcast Uya Kuya, Azizah menyebut sosok presenter berinisial S yang menjadi selingkuhan Ega. Meski Azizah tak menyebut nama, kabar itu membuat presenter Sheila Purnama terseret hingga mengungkap bantahan tegas.

"Baru lihat berita yang keluar. Entah gimana dan darimana astagfirullah," kata Sheila. "BTW teman-teman yang baik, saya dulu di tvOne ya bukan ANTV. Buat yang bikin berita, hati-hati ya, Semoga hal baik selalu bersama kamu. Oiya btw temen2.. 2015 itu saya di NETtv ya."

Di sisi lain, Azizah sempat buka suara usai sejumlah podcastnya viral di sosial media. Ia menyangkal keras ingin mematikan karier mantan suaminya tersebut.

"Perasaan saya sedih pasti ada, karena mikirin keadaan dia. Makanya di sini aku mau minta maaf lahir batin," ujar Azizah. "Nggak ada niat matikan nama, nggak ada niat matikan karier. Aku di sini cuma untuk meluruskan apa yang ada, melindungi anak dan orangtua aja. Yang dilurusin kan penyebab perceraian aku. Karena aku nggak mau ada potongan-potongan lagi, takutnya netizen merangkumnya sedikit-sedikit. Biar netizen paham kenapa terjadi perceraian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait