Nikita Mirzani Bongkar Bukti Direstui Keluarga Ajudan Prabowo Subianto
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rizky_irmansyah
Selebriti

Nikita Mirzani buka-bukaan pada Melaney Ricardo soal hubungannya dengan sang pacar, Rizky Irmansyah. Berniat menikah, Nikita senang ketika Rizky datang bersama keluarga untuk memberikan kejutan ulang tahun padanya.

WowKeren - Nikita Mirzani santer dikabarkan bakal menikah dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Nikita pun sempat mengungkap harapan spesial di momen ulang tahunnya.

"Di ulang tahun ke-38 minta apa sama Allah semoga dijabah tahun ini," tanya Melaney Ricardo. "Kalau rezeki sudah cukup, Alhamdulillah, kalau bisa ditambah, ditambah. Tinggal masalah pasangan, mudah-mudahan dikasih yang terbaik," kata Nikita. "Mau kawin?" tanya Melaney. "InsyaAllah," ujar Nikita.

Nikita lantas membeberkan bukti kalau keluarga besar Rizky sudah memberikan restu. Diungkap Nikita, pihak keluarga sempat datang bersama Rizky untuk merayakan ulang tahunnya.


"Ulang tahun kok pacar nggak ada?" tanya Melaney. "Semalam datang, setengah 2 malam, sama keluarga besarnya," seru Nikita. "Dapat kado apa dari pacar?" tanya Melaney. "Dapat kasih sayang," ujar Nikita tersenyum bahagia.

Melaney lantas mengungkap janjinya jika Nikita memang menikah dengan pasangannya saat ini. "Kalau lu nikah sama dia, gua kasih MC free," kata Melaney. "Aku bayar aja deh," kata Nikita. "Nggak usah, kan gua nanti ngonten, dapat dari adsense, ha ha ha," canda Melaney disambut tawa oleh Nikita.

Sebelumnya, Nikita juga mengunggah video haru menyambut ulang tahunnya. Ia bahagia karena merayakan ulang tahun di bulan Ramadan bersama orang-orang terdekat.

Di sisi lain, Nikita agaknya menolak membalas ucapan ulang tahun dari Lolly. Padahal, Lolly sempat mengunggah ucapan spesial buat sang ibu meski tak lagi diakui sebagai anak.

Terkait Lolly, Nikita memang sudah tak mau lagi berurusan dengan putrinya tersebut. "Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu loli lagi. Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya. Untuk loli atau orang yang sedang berurusan dengan loli, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu dimasih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terimakasih Happy long weekend semua," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait