Bayi Jessica Mila Dapat Kado Spesial dari Enzy Storia dan Febby Rastanty
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Jessica Mila menunjukkan hadiah istimewa pemberian kedua sahabatnya, Enzy Storia dan Febby Rastanty untuk sang bayi. Doa yang disematkan Febby dan Enzy juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jessica Mila yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Menariknya, Mila mendapat kiriman kado spesial dari kedua sahabatnya, yakni Enzy Storia dan Febby Rastanty jelang kelahiran sang bayi.

Mila lantas memperlihatkan hadiah pemberian Enzy dan Febby lewat InstaStory pribadinya. Tak lupa, Mila mengucapkan terima kasih atas kado yang ia terima. Kado pemberian Enzy dan Febby itu terlihat dibungkus dengan kertas kado berwarna merah muda.

Terdapat pita panjang berwarna emas yang melilit kado berbentuk kotak tersebut. Sayangnya, Mila tak memperlihatkan isi dalam kado tersebut. Namun, hadiah pemberian Enzy dan Febby itu diperkirakan berisi barang yang sangat spesial.

Kartu ucapan yang dituliskan keduanya juga tak kalah menyita perhatian. Enzy dan Febby berdoa calon bayi dalam kandungan sang sahabat memiliki paras secantik Jessica Mila. Sedang, untuk kecerdasan, Enzy dan Febby berharap bayi Mila meniru sang ayah, Yakup Hasibuan.


Photo-INFO

Instagram

Enzy dan Febby mengaku tak sabar bertemu dengan bayi Mila. Menariknya, terungkap pula prediksi nama calon bayi Mila. Bayi yang akan lahir bulan ini agaknya akan memiliki nama awalan dengan huruf K.

Here’s to hoping she looks like mom and thinks like dad! Beauty and brains, what a winning combinations! We really can’t wait to meet you, beautiful baby K, with love OntyZy & OntyFeb,” bunyi ucapan dari Enzy dan Febby.

Membaca pesan dan doa dari kedua sahabatnya, Mila sontak tertawa. Ia lantas mengucapkan terima kasih di akhir kalimatnya. ”Amin, thank you onty onty sayang @enzystoria @febbyrastanty,” tulis Mila sembari menyelipkan emoji hati berwarna merah.

Diperkirakan Mila akan melahirkan beberapa hari ke depan. Calon cucu keluarga pengacara kondang Otto Hasibuan ini digadang-gadang akan memiliki wajah yang sangat cantik, mengingat kedua orangtuanya memiliki paras yang good looking.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait