Putri Anne Pamer Reaksi Jleb di Tengah Rumor Arya Saloka dan Amanda Manopo Go Public
Instagram/anneofficial1990/verkoop.store
Selebriti

Putri Anne ngode reaksi menohok usai Arya Saloka dan Amanda Manopo diduga go public tipis-tipis. Anne pamer video candaan seseorang yang siap membawa parang jika pasangannya menikahi orang lain.

WowKeren - Putri Anne baru-baru ini mengunggah video penuh makna setelah Arya Saloka kembali dikaitkan dengan Amanda Manopo. Secara tak terduga, Anne membagikan candaan sarkas terkait sikap seseorang jika pasangannya memilih menikahi orang lain.

"Rela merayap tiap malam persis macam buaya, sampai tetangga tuduh kita pencuri babi," demikian video candaan pria yang diunggah ulang oleh Anne. "Baru ujung ujung lu mau nikah dengan orang lain he he he. Jangan gila ayang, parang di rumah beta suasa 5 hari 5 malam."

Instagram

Putri Anne Unggah Candaan Sarkas

Anne juga sempat singgung soal karma. Ia seolah menyindir seseorang yang cintanya tak berbalas sebagai balasan lantaran tak tulus mencintai seseorang.


"And karma said: you will fall in love with someone who doesn’t love you, for not loving someone who did (Karma berkata: kamu akan jatuh cinta dengan seseorang yang tidak balik mencintaimu karena tidak mencintai seseorang yang mencintaimu)," tulis Anne.

Tak cuma itu, Anne juga sempat membahas tentang karakter perempuan. Ia rupanya tak masalah dicap tak cantik asalkan tak dihina sebagai perempuan gatel. "Nggak apa nggak cantik, yang penting nggak gatel sama cowok orang," celetuk Anne.

Sebelumnya, Arya dan Amanda sempat digoda go public tipis-tipis. Fans mengungkap teori itu karena keduanya sehati pamer konten penuh makna di fitur eksklusif Instagram.

Sementara itu, perjodohan Arya dan Amanda memang seolah tak pernah usai. Di sisi lain, Denny Darko menerawang jika jodoh Arya nantinya bukanlah Amanda. Ia meramal ada wanita selain Amanda yang jadi pendamping Arya.

"Kali ini bukan Amanda Manopo yang menyebabkan keretakan rumah tangga Arya dan Anne. Ya karena memiliki perbedaan keyakinan, yang membuat semakin sulit melanjutkan hubungan dengan Arya," kata Denny. "Saya melihat bahwa wanita ini adalah wanita yang akan selalu mendampingi Arya Saloka. Bisa jadi dari kalangan artis dan sudah cukup sering berlalu lalang di layar kaca. Sebenarnya mereka (Arya dan wanita misterius) masih sabar menanti, mereka sering bersama, hanya tinggal menunggu masalah waktu, wanita ini akan muncul di publik bersama Arya Saloka. Wanita ini akan menggantikan posisi Amanda Manopo yang dulu selalu disanding-sandingkan dengan Arya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait