Maxime Bouttier Rela Makan Ulat dan Kalajengking Demi Luna Maya
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Ekspresi Luna Maya ketika sang kekasih, Maxime Bouttier menyantap ulat dan kalajengking bak mewakili netizen. Pengalaman ekstrem itu dilakukan Maxime demi Luna Maya.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier kini tengah berada di Bangkok, Thailand. Saat berkunjung ke sana, pasangan kekasih ini menjajal beberapa hidangan ekstrem. Beberapa di antaranya adalah ulat dan kalajengking. Maxime dengan beraninya menjajal hidangan tersebut usai sang kekasih menantangnya.

”Nih yang aneh-aneh, oh my god, berani? I dare you, kalajengking beb,” seru Luna. “Aduh gak bisa,” timpal Maxime. “Eh tadi kamu bilang mau yang aneh-aneh,” seloroh Luna, coba aja satu aja, kalajengking, berani gak,” kata Luna mendesak Maxime.

Maxime sendiri terlihat sempat ketakutan dan jijik melihat hidangan tersebut. Begitu juga dengan Luna yang langsung mengernyitkan dahinya seolah tak kuat melihat Maxime menyantap kalajengking dan ulat. Namun, apa boleh buat, Maxime telah menerima tantangan Luna dan harus melakukannya.

Photo-INFO

YouTube


”Yang tadinya aku mau coba satu, ini kenapa aku dapatnya satu cup,” celetuk Maxime. “Kayak ulat ya, ulat bulu gitu ya,” ucap Luna. “Kalajengking,” imbuh Luna. “Itu tadi ulat,” jelas Maxime sambil mencicipi hidangan ekstrem tersebut.

Usai mencicipi makanan ekstrem itu, Maxime mengaku aneh dengan rasa yang ia makan. Aktor blasteran Prancis ini tak habis pikir mengapa ada hidangan seperti itu dijual. ”Aneh, ah gak berani aku. Aneh gak sih, aneh ya dunia ini ya,” gurau Maxime.

Sementara itu, Luna malah tak berani mencicipi hidangan tersebut. Ia langsung menolak kala Maxime menawarkannya. Berbeda dengan Luna, Maxime tak memaksa agar sang kekasih mencicipi makanan aneh itu.

Di sisi lain, beredar kabar bahwa Luna dan Maxime berencana menikah tahun ini. Keduanya diketahui juga sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Luna bahkan ikut andil dan berjasa saat Maxime harus kehilangan ibundanya beberapa bulan lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait