Hwang Jung Eum Minta Maaf 'The Escape of the Seven 2' Kena Imbas Isu Perceraiannya
Instagram/y.one_entertainment
TV

Hwang Jung Eum untuk pertama kalinya muncul di depan publik dalam konferensi pers ‘The Escape of the Seven 2’ pada hari ini, Rabu (27/3). Aktris cantik itu pun buka suara soal perceraiannya.

WowKeren - Hwang Jung Eum perdana muncul di acara publik sejak kembali menggugat cerai suaminya. Selama konferensi pers “The Escape of the Seven: Resurrection” atau “The Escape of the Seven 2”, sang aktris juga membicarakan soal perceraiannya.

Pada Rabu (27/3), Jung Eum bersama para aktor lain seperti Uhm Ki Joon, Lee Yu Bi, Lee Joon, dan lainnya menghadiri jumpa pers “The Escape of the Seven 2” yang akan segera tayang. Sebelum bicara lebih banyak, Jung Eum meminta maaf karena drama ini jadi terkena dampak isu perceraiannya dengan mantan pegolf, Lee Young Don.

“Pertama-tama, aku minta maaf karena masalah pribadi dapat merugikan para aktor, staf, dan sutradara menjelang rilis ‘The Escape of the Seven: Resurrection’. Kami sudah menyiapkan segalanya dan syuting selama sekitar dua tahun untuk menuangkan semua gairah mereka ke dalamnya,” kata Jung Eum.

Syuting di tengah proses cerai, Jung Eum mengaku membedakan masalah itu dari hidupnya. Ia mengaku jarang kepikiran tentang preceraian jika sedang konsentrasi akting.

“Akting adalah akting, dan masalah pribadi adalah masalah pribadi,” ungkap sang aktris. “Aku bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaanku tanpa memikirkan (perceraian dan akting) pada saat bersamaan. Aku syuting dengan konsentrasi penuh.”

Hwang Jung Eum Minta Maaf \'The Escape of the Seven 2\' Kena Imbas Isu Perceraiannya

Source: Newsis

Sejak menikah, Jung Eum merasa kehidupannya terbagi antara sebagai aktris dan ibu. Berkat kedua putranya, ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan belajar bersyukur soal kehidupan.

“Hidupku terbagi menjadi sebelum dan sesudah melahirkan. Aku berterima kasih kepada kedua putraku yang mengajariku bahwa aku bisa membuat pengorbanan, dan itu membuatku melihat dunia secara berbeda,” imbuh Jung Eum.

Sebelumnya pada 22 Februari lalu, Jung Eum terungkap telah kembali melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Jung Eum dikonfirmasi sedang dalam proses cerai oleh agensi setelah membuat postingan yang diduga membeberkan perselingkuhan Young Don.

Bukan kali pertama, rumah tangga Jung Eum pernah nyaris kandas setelah empat tahun menikah pada 2020. Kala itu, Jung Eum mengajukan gugatan cerai, tetapi kembali rujuk dengan suaminya setelah melakukan mediasi. Setelahnya, Jung Eum dan suami dikaruniai putra keduanya pada Maret 2022.

Sementara itu, “The Escape of the Seven 2” akan melanjutkan kisah tentang tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis. Ketujuh orang itu mengalami banyak insiden dalam prosesnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait