Putri Anne Singgung Karma Pasca Amanda Manopo Bombardir Foto Langka
Instagram/anneofficial1990/bellyive
Selebriti

Putri Anne mendadak menyinggung soal karma di tengah kabar perpisahannya dengan Arya Saloka. Aktivitas Amanda Manopo di media sosial juga tak kalah jadi sorotan

WowKeren - Putri Anne kembali menyinggung soal karma di tengah kabar perpisahannya dengan Arya Saloka. Postingan soal karma itu dibagikan Anne lewat InstaStory pribadinya. Dalam kutipan itu dijelaskan bahwa seseorang akan mendapat karma jika tak mencintai seseorang yang mencintai kita.

Belum diketahui pasti maksud dari Anne memposting kutipan tersebut. Namun, unggahan itu dibagikan tak lama pasca Amanda Manopo muncul dengan beberapa foto baru.

And karma said: you will fall in love with someone who doesn’t love you, for not loving someone who did (Karma berkata: kamu akan jatuh cinta dengan seseorang yang tidak balik mencintaimu karena tidak mencintai seseorang yang mencintaimu),” bunyi kutipan soal karma yang dibagikan ulang Anne.

Photo-INFO

Instagram Putri Anne

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Amanda terpantau membagikan dua foto baru. Ia membombardir Instagram-nya dengan foto-foto cantik. Foto yang dibagikan Amanda ini terbilang cukup langka.


Pasalnya, artis 24 tahun itu dikenal jarang berbagi foto baru. Bahkan foto Amanda di Instagram bisa dihitung dengan jari. Amanda sendiri menyadari bahwa dirinya jarang berbagi foto ke Instagram.

Photo-INFO

Instagram Amanda

Mantan kekasih Billy Syahputra ini lantas meninggalkan keterangan kocak dalam postingan terbarunya. “Biar ga di sangka instagram katalog,” celetuk Amanda lewat akun Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman dua foto di atas, Amanda juga berbagi foto selfie cantiknya. Ia tampil menawan dengan model rambut panjang. Penampilan baru Amanda itu langsung banjir akan pujian dari netter.

Diketahui, Amanda memang kerap terseret dalam kabar perpisahan Anne dan Arya. Ia dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahan pasutri tersebut. Amanda sendiri memilih cuek dan bungkam. Hal yang sama juga dilakukan oleh Anne dan Arya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait