Angelina Jolie Terobsesi Ingin Menikah di Hari Ulang Tahunnya
Selebriti

Angelina Jolie bahkan mengancam akan tinggalkan Brad Pitt jika mereka tidak melangsungkan pernikahan pada tanggal 4 Juni.

WowKeren - Sepertinya Angelina Jolie benar-benar serius ingin segera melangsungkan pernikahannya dengan Brad Pitt. Menurut kabar, dia bahkan mengancam akan meninggalkan Brad, jika aktor film "Inglourious Basterds" ini tak segera menikahinya pada tanggal 4 Juni yang bertepatan dengan hari ulang tahun Angelina.

Saya telah mendengar Angie berbicara lewat handphonenya," ungkap seorang sumber yang sedang berada di lokasi syuting film "The Tourist" di Venice, Italia, pada Showbiz Spy. "Kedengarannya Brad sedang berbicara dengan Angelina di telepon. Saya sungguh terkejut ketika menyaksikan Angelina yang sedang tersenyum lebar berkata, 'Kamu (pada Brad) sebaiknya segera menikahi saya pada tanggal 4 Juni atau saya akan pergi'.


Rencana pernikahan mereka ini telah santer diberitakan pada akhir April lalu. Menurut kabar, Angelinalah yang melamar saat Brad menyempatkan untuk mendampingi Angelina di Venice. Angelina yang sebelumnya dikabarkan sering cek-cok ini mengaku kembali jatuh cinta saat mereka menghabiskan waktu bersama di Venice. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan secara tertutup dan sederhana.

Angelina dan Brad telah menjalin kasih sejak tahun 2005. Dari hubungan asmaranya dengan Brad tersebut, Angelina memiliki tiga orang anak kandung (Knox, Shiloh dan Vivienne) dan tiga orang anak angkat (Maddox, Pax dan Zahara).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait