Nassar Beri Kejutan Ultah untuk Suami Muzdalifah
Instagram
Selebriti

Nassar dan Muzdalifah kembali bertatap muka di hari perayaan ulang tahun Fadel Islami. Meski sudah bercerai, Nassar dan Muzdalifah tetap menjalin hubungan baik demi anak mereka.

WowKeren - Nassar dan Muzdalifah memang sudah bercerai. Namun, keduanya masih menjalin komunikasi yang baik demi anak mereka. Tidak jarang, Nassar dan Muzdalifah kembali bertatap muka. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Nassar pada Sabtu (4/5).

Dalam potret yang diunggah, Nassar tampak berfoto bersama Muzdalifah dan suami barunya, Fadel Islami. Anak-anak mereka pun ikut berpose bersama.

Rupanya, saat itu Nassar ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Fadel yang merayakan pertambahan usianya yang ke-31. Interaksi manis Nassar dan fadel pun ikut terungkap.

"Bingung caption nyaaa apa yahhhh kira2,,, Tapi barrakallah fi umrik buat @fadelislami__ berkah dunia akherat [sic!]," tulis Nassar. "Pertemuaaaaannnnnn hari ini bgtu suasanaaaaaa hangattttttt Alhamdullilahhhhhhhh ya rabb πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜ [sic!]."

"Mksh king dh ikut ksh surprise sukses berkah aminnn πŸ”₯🀲🏻🀲🏻🀲🏻 [sic!]," balas Fadel. Tidak hanya itu, melalui unggahan Instagram miliknya, Fadel kembali berterima kasih kepada Nassar.


"Alhamdulillah makasih ya Allah atas nikmat sehat, nikmat Iman, nikmat rejeki dan semua kenikmatan yang telah engkau beri kepada hambaMu. Makasih Istri anak dn sdrku @kingnassar88 repot2 ikut kasih surprise sukses dan berkah untuk kita sekeluarga amain. Fadel Islami 31 tahun πŸ™πŸΌ [sic!]," tulis Fadel.

Melihat interaksi Nassar dan Fadel, netizen sontak bereaksi. Beragam komentar pun bermunculan. Tidak sedikit netizen yang memberikan pujian kepada Nassar lantaran masih berhubungan baik dengan Muzdalifah.

"Senangnyaaa ❀️❀️ [sic!]," komentar Iis Dahlia. "ALHAMDULILLAH 🀲✨β™₯️ [sic!]," sahut Reza Artamevia. "MasyaAllah, seneng banget liat yg dulunya suami-istri terus pisah tapi masih menjalin silaturahmi demi anaknya😍😍 sehat selalu king dan mba musdaπŸ™πŸ™ [sic!]," balas akun @rizk***ah20.

"Masyaallah tabarakallah king @kingnassar88 silaturahmi tidak terputus demi anak πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯ [sic!]," puji akun @dewiadr***syah. "Alhamdulillah ya Aa ketemu Farhad lgi [sic!]," timpal akun @_dde***y97. "Masya Allah tabarakallah, jarangΒ² ada pasangan mantan msih bisa trjalin silahturahmi demi anak, brarti mereka berjiwa besar menurunkan ego. #salut [sic!]," tambah akun @tenta***iwi82.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru