Ruben Onsu Enggan Tanggapi Rumor Cerai dengan Sarwendah
Instagram
Selebriti

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5), Ruben Onsu memilih tidak banyak bicara. Suami Sarwendah ini pun mendapat banyak dukungan dari publik.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan santer dikabarkan bakal bercerai. Rumor tersebut mulai mencuat saat Sarwendah mengaku telah pisah rumah dari Ruben.

Namun, Sarwendah berdalih jika dirinya memilih tinggal di rumah sang adik lantaran lebih dekat dengan rumah sakit. Seperti diketahui, Sarwendah belum lama ini melakukan operasi sinus.

Belum reda soal pisah rumah, Ruben malah disebut-sebut telah digugat secara perdata oleh seorang wanita. Rumor perceraian tak ayal kembali berembus. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5), Ruben pun memilih tidak banyak bicara.

Ruben mengaku enggan membahas masalah rumah tangganya lantaran ia sedang bersama Betrand Peto. "Nanti saja ya, ada anak," ujar Ruben singkat.


Masalah yang dialami oleh Ruben sontak menuai beragam respons netizen. Tidak sedikit netizen yang turut memberikan dukungan dan doa untuk Ruben.

"Kasian nih orang, sekeluarga di hajar masalah terus...🙄 [sic!]," komentar akun @hadi***usw. "Smg cpt sehat kembali Ruben n bisa bersama2 lg dg anak istri [sic!]," balas akun @dan***atna. "Sihirnya sudah tidak mempan untuk mengganggu fisiknya, jadi sihirnya skrg mengganggu riumah tangganya, semoga bisa melewatj ya ruben, semoga kamu sehat selalu ruben [sic!]," tambah akun @rikaame***hasbih.

Sementara itu, Sarwendah sendiri telah membantah jika ia menggugat Ruben. Ia tidak habis pikir dengan segala rumor yang beredar.

"Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-kenapa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, jadi semuanya aku serba salah," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Kan aku juga seorang ibu ya, jadi kasian anak-anak aku juga sudah bisa membaca berita-berita yang ada. Jadi aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka."

"Enggak ada apapun, gugatan dari aku enggak ada, jadi kalau ada yang bilang ada, tolong ditanyakan ke mereka, aku tuh orang awam banget, maaf ya," tandas Sarwendah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait