Robbie Williams Keracunan Makanan
Selebriti

Robbie mengunggah foto untuk memperlihatkan kondisinya yang belum sembuh total serta meminta maaf karena mengecewakan penggemar Take That.

WowKeren - Robbie Williams kini tengah terbaring tak berdaya. Ia menderita keracunan makanan dan harus diinfus karena kekurangan cairan. Akibatnya, rencana konser Take That harus dibatalkan.

"Hei kawan. Terima kasih atas pesan dan salam kalian. Aku belum sembuh tapi merasa lebih baik," kata Robbie sambil mengunggah foto kondisinya. "Merasa menyesal karena mengecewakan penggemar. Aku minta maaf."

Karena penyakitnya, personil Take That membatalkan konser mereka di Parken Stadium, Kopenhagen, Denmark, yang seharusnya digelar Sabtu 16 Juli. Sementara Robbie menderita keracunan makanan sejak sehari sebelumnya. Inilah aku dan alat untuk pernafasanku.


Menurut kabar yang beredar, Robbie menderita sakit sesudah makan lobster panggang dengan salad lobster dan saus saffron aioli di hotel. Seorang sumber mengungkapkan pada The Sun kalau personil lainnya, Jason Orange dan Mark Owen, berniat tetap melanjutkan konser "Progress Live".

"Ini tidak bagus. Semua gagal gara-gara masakan lobster yang dia makan di hotel," kata sumber tersebut. Jason dan Mark ingin tetap konser tanpa Robbie agar tidak mengecewakan penggemar Take That. Tapi ada sesuatu yang berkaitan dengan asuransi sehingga mereka menghentikan rencana itu."

Pihak Take That sendiri merasa sangat menyesal atas pembatalan konser. Apalagi ini kali pertama mereka membatalkan konser. Senin 18 Juli, Take That seharusnya dijadwalkan untuk konser di Amsterdam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel