Gaun Pengantin Kim Kardashian Terilhami dari Rancangan Nicole Richie
Selebriti

Kim mengungkapkan kalau Nicole telah mengusulkan agar gaun pernikahan rancangan Vera Wang itu dimodifikasi agar bertema Hollywood klasik.

WowKeren - Kim Kardashian ungkap sumber inspirasinya untuk gaun pernikahan yang akan ia kenakan pada Sabtu, 20 Agustus (waktu Amerika). Selain dirancang khusus oleh Vera Wang, sahabat Kim, Nicole Richie juga memberikan banyak masukan.

"Aku tak ingin memberitahukan apapun tapi aku punya satu bayangan tentang apa yang kuinginkan untuk gaunku dan Nicole Richie menghubungiku dan berkata, 'Ya Tuhan, aku punya visi tentang rancangan untuk gaunmu, kumohon dengarkan aku'," tutur Kim saat diwawancarai Ryan Seacrest di acara radio KISS FM, "On Air with Ryan Seacrest", Jumat 19 Agustus. "Nicole berkata, 'Kurasa kamu harus tampil sangat klasik. Benar-benar bernuansa klasik khas Hollywood'."

Nicole kemudian memberikan gambar rancangannya. Usulan tersebut membuat Kim berubah pikiran. "Usulan itu mengubah rencana yang kukerjakan. Gaun itu pantas dikenakan kapanpun. Aku berubah pikiran beberapa kali. Vera Wang sangat sabar denganku," kata Kim.

Menurut kabar, Kim akan mengenakan tiga gaun berbeda di pernikahannya. Saat dikonfirmasi, ia memilih merahasiakan hal itu. Namun, bintang reality TV "Keeping Up with the Kardashian" ini memberikan bocoran kalau gaun untuk pengiring pengantin dirancang dengan warna merah seperti warna ikan herring.

Kim akan melangsungkan pernikahannya dengan Kris Humphries, di sebuah mansion mewah senilai USD 29 juta di Montecito, California. Meski pernah gagal satu kali, mantan istri produser musik Damon Thomas ini merasa yakin kalau Kris pria yang tepat baginya.


"Ketika saatnya tepat, kamu akan tahu," ujar Kim. "Kami telah melewati waktu yang menyenangkan. Dia membiarkanku menjadi diri sendiri dan kami memiliki hubungan yang baik. Ini merupakan hubungan yang normal, sehat, bisa dipercaya dan mudah."

Di pernikahannya nanti, Kim juga berharap agar mendiang ayahnya, Robert Kardashian, bisa menyaksikan saat spesial itu. "Aku ingin ayahku bisa ada disini. Aku juga mengenang saat-saat aku menangis didampingi Bruce Jenner (ayah tiri Kim yang akan mengantar putrinya berjalan menuju pelaminan). Rasanya sangat emosional. Aku bukan manusia jika aku tidak merasakannya," kata Kim.

Berikut ini foto lokasi dihelatnya pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru