Justin Bieber dan Miley Cyrus Bakal Kerjai Selebritis di 'Punk'd'
TV

Justin dan Miley terpilih menjadi host baru 'Punk'd' yang akan tetap diproduseri oleh Ashton Kutcher itu.

WowKeren - Masih ingat dengan aksi Ashton Kutcher mengerjai para selebritis Hollywood di acara "Punk'd"? Sekarang acara tersebut akan hadir kembali, namun Ashton menyuguhkan konsep baru kali ini. Mantan suami Demi Moore ini akan tetap duduk di kursi produser, namun posisi host akan diberikan pada sejumlah selebritis muda populer.

Para selebritis yang akan membantu Ashton mengerjai artis-artis diantaranya adalah Justin Bieber, Miley Cyrus dan bintang "Twilight", Kellan Lutz. Mereka akan bergantian memandu acara tersebut.

"Tak ada cara yang lebih baik untuk merayakan tahun baru selain memberitahu pada penonton bahwa Ashton dan MTV akan menyuguhkan kembali 'Punk'd' dengan konsep berbeda," ujar Van Toffler, eksekutif MTV. "Ada selebriti-selebriti muda yang tak akan menyangka dikerjai sendiri oleh teman mereka yang juga terkenal. Sekali lagi fans akan menikmati ekspresi shock para selebriti favorit mereka."


Baru-baru ini video salah satu episode yang dipandu oleh Miley Cyrus dirilis. Video ini menampilkan aksi Miley yang mengerjai Khloe Kardashian pada sebuah keadaan darurat. Sementara itu, "Punk'd" direncanakan rilis pertengahan Maret tahun ini.

Simak video Miley Cyrus mengerjai Khloe Kardashian berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru