Karier Akting Byeon Woo Seok Dianggap Senasib dengan Lee Jong Won
Instagram/byeonwooseok/wonjong_
TV

Byeon Woo Seok dan Lee Jong Won sama-sama sudah lama debut di industri akting. Keduanya telah banyak membintangi drama, meskipun kebanyakan menjadi pemeran pendukung.

WowKeren - Byeon Woo Seok kini sedang sangat bersinar ketika membintangi "Lovely Runner". Baru-baru ini, karier akting aktor kelahiran tahun 1991 itu dianggap senasib dengan Lee Jong Won yang beberapa waktu lalu rampung membintangi "Knight Flower".

Woo Seok dan Jong Won sama-sama sudah lama debut di industri akting. Keduanya telah banyak membintangi drama, meskipun kebanyakan menjadi pemeran pendukung. Kini pada 2024, karier akting mereka sama-sama bersinar cerah.

Woo Seok memicu demam Sun Jae dan nama karakternya di "Lovely Runner" banyak disebutkan oleh publik. Sedangkan Jong Won, mendapatkan banyak pujian atas chemistry luar biasanya dengan Honey Lee di "Knight Flower", padahal usianya jauh lebih muda dari sang aktris.

Terakhir, Woo Seok dan Jong Won sama-sama sudah menyelesaikan wajib militer. Kenyataan itu membuat kedua aktor ini bisa terus aktif di tengah popularitas mereka yang makin menanjak. Kesamaan nasib Woo Seok dan Jong Won pun menjadi perbincangan warganet.


Karier Akting Byeon Woo Seok Dianggap Senasib dengan Lee Jong Won

Source: Naver

"Sangat menyenangkan bahwa keduanya telah menyelesaikan dinas militer mereka. Sungguh beruntung keduanya mendapat respon positif dan baik-baik saja saat ini[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku sangat menyukai Park Suho dan Ryu Sunjae[sic!]," tambah yang lain.

"Aku sudah memperhatikan keduanya sejak debut mereka, dan aku senang karena keduanya mendapatkan respon yang baik. Aku berharap mereka bisa berbuat lebih baik lagi di masa depan[sic!]," sahut warganet lainnya. "Oh, aku suka keduanya[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Jong Won sudah mengonfirmasi proyek anyar begitu rampung membintangi "Knight Flower". Sang aktor akan menyapa publik lewat drama baru bertajuk "Drunk Romance" (judul masih terjemahan). Ia bakal beradu akting dengan Kim Sejeong.

Sedangkan, Woo Seok masih akan membintangi "Lovely Runner" yang baru menayangkan 8 episode. Dalam drama itu, sang aktor beradu akting dengan Kim Hye Yoon. "Lovely Runner" disiarkan di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait